Iklan


 

Iklan

DPRD Subang Soroti Soal Hak Yang Tak Kunjung Cair, Bagi Para Nakes Sebagai Garda Terdepan Tangani Covid 19

klikindonesia
27 Jul 2021, 23:28 WIB Last Updated 2021-07-27T16:28:27Z


NET9.COM | SUBANG- DPRD Subang menyoroti soal hak bagi ratusan tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19. Mereka minta Pemkab tidak abai dengan hak yang harus diterima Nakes.

Hal itu diungkapkan wakil Ketua DPRD Subang H Aceng Kudus, pada Rabu, 21 Juli 2021, mengatakan dirinya banyak menerima informasi terkait hak yang belum diterima para Nakes. Dia meminta, hak mereka segera direalisasikan untuk memberi motivasi bagi nakes.

“Kami minta perhatikan hak haknya, mereka sudah banyak membantu kita. Mereka berada di garda terdepan dalam penanganan pasien. Malah seharusnya mereka dikasih reward karena berjuang untuk kesembuhan pasien Covid-19,” kata Aceng.

Sekedar informasi, banyak Nakes yang mengeluhkan keterlambatan pembayaran haknya. Tidak hanya nakes, nasib yang sama dialami oleh tim unit reaksi cepat dan petugas pemulasaraan jenazah.

Kepala Dinas Kesehatan dr Maxi mengatakan, pihaknya saat ini sedang memproses pencairan untuk nakes. Namun begitu, dia meminta Nakes dan lainnya tetap bekerja memberi layanan kepada masyarakat.

“Sedang kita upayakan, kita proses. Mudah mudahan secepatnya bisa direalisasikan. Saya minta, teman-teman tetap melayani masyarakat,” imbuh Maxi.(jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPRD Subang Soroti Soal Hak Yang Tak Kunjung Cair, Bagi Para Nakes Sebagai Garda Terdepan Tangani Covid 19

Iklan


Terkini

Iklan