Iklan


 

Iklan

Bupati Subang Kukuhkan Jajaran Direksi PT Subang Sejahtera

klikindonesia
6 Jul 2021, 22:23 WIB Last Updated 2021-07-06T15:23:08Z

NET9.COM | SUBANG- Bupati subang H. Ruhimat atau yang akrab disapa Kang Jimat menghadiri acara Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa PT Subang Sejahtera di Ruang Rapat Segitiga Rumas Dinas Bupati, Selasa (6/7/2021)

Agenda utama Rapat tersebut diantaranya dalam rangka perubahan dan pengukuhan direksi PT Subang Sejahtera yang baru terpilih beberapa waktu lalu. Perubahan direksi tersebut merupakan tindak lanjut dari proses open bidding yang sebelumnya dilaksanakan oleh tim pansel Direksi PT. Subang Sejahtera .

Perubahan Direksi tersebut diantaranya untuk posisi direktur utama, direktur operasional, dan direktur keuangan. Adapun Direktur Utama PT. Subang Sejahtera saat ini dijabat oleh Aziz Muslih, direktur operasional oleh Haerul Anwar dan direktur keuangan dijabat oleh Deden Insan Nugraha.

Dalam kesempatan tersebut kang jimat mengucapkan selamat kepada direksi yang baru dikukuhkan dan berharap agar para direksi PT. Subang Sejahtera yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah dan rasa tanggung jawab. Kang jimat menyampaikan pula bahwa sebagai BUMD PT Subang Sejahtera harus memberikan kontribusi dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Subang.

Selain itu kang jimat pun berharap agar BUMD berperan aktif dalam penanggulangan covid 19 utamanya dalam penyediaan tabung oksigen yang saat ini sangat urgen untuk di penuhi. Rapat tersebut ditutup dengan penanda tanganan pakta integritas yang ditandatangani oleh Bupati Subang dan jajaran Direksi PT Subang Sejahtera yang baru dikukuhkan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Subang H. Asep Nuroni S. Sos, M.Si, Asisten Daerah II ( Perekonomian dan Pembangunan) dan Kepala Bagian Perekonomian.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Subang Kukuhkan Jajaran Direksi PT Subang Sejahtera

Iklan


Terkini

Iklan