Iklan

Iklan

Briefing Staff Pemda Subang Bahas Soal Antisipasi Perpanjangan PPKM Darurat dan Lainnya

klikindonesia
19 Jul 2021, 19:33 WIB Last Updated 2021-07-19T12:33:21Z


NET9.COM | SUBANG- Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si melaksanakan briefing staff  secara virtual dengan para kepala perangkat daerah dan seluruh camat se-Kabupaten Subang di Ruang Rapat Bupati II, Senin (19/7/2021). 

Adapun Point penting yang menjadi pembahasan pada briefing staff tersebut yaitu terkait evaluasi upaya percepatan penurunan covid-19 di kabupaten subang, perpanjangan PPKM darurat, distribusi Bansos PPKM darurat, Laporan Data update covid-19, pencapaian program vaksinasi, perkembangan kaitan dengan BOR dan ketersediaan Tabung oksigen di RSUD Ciereng Subang. 

Kang Asep sapaan akrab sekda Subang menghimbau agar antar perangkat daerah dapat bekerjasama dan saling berkoordinasi dalam menghadapi keberlangsungan PPKM darurat ini. Ia berharap semoga dalam pelaksanaannya bisa berjalan dengan lancar demi memberikan perubahan yang sangat signifikan, serta meminta kepada seluruh elemen yang bertugas agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang berbagai progam terkait protokol kesehatan, sehingga masyarakat selalu taat menerapkan protokol kesehatan. 

Terkait bantuan sosial untuk masyarakat, kang Asep menjelaskan bahwa satu persatu akan segera disalurkan secepatnya, dan berharap semoga bantuan dapat bermanfaat untuk masyarakat yg terdampak. Adapun mengenai pencapaian vaksinasi untuk masyarakat terutama lansia, diharapkan untuk segera direalisasikan sesuai dengan target yang telah ditetapkan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah I dan II, staf ahli serta para OPD, sementar para camat se Kabupaten Subang mengikuti briefing tersebut secara virtual.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Briefing Staff Pemda Subang Bahas Soal Antisipasi Perpanjangan PPKM Darurat dan Lainnya

Terkini

Iklan

Close x