Iklan

Iklan

Antusias Warga Datang ke Desa Dermayu Untuk Vaksinasi Covid-19

klikindonesia
14 Jul 2021, 17:38 WIB Last Updated 2021-07-14T10:38:10Z

NET9.COM-INDRAMAYU- Desa Dermayu kecamatan Sindang kabupaten Indramayu mengadakan Vaksinasi Covid-19 berkerja sama dengan puskesmas Babadan di Aula kantor Desa Dermayu Rabu 14/7/2021.

Pj Desa Dermayu Yoyo mengatakan Alhamdulillah Target dari puskesmas Babadan sehari seratus, sedang yang datang mencapai 180 orang, yang di Vaksinasi Covid-19 sebanyak 160 orang.

"Kegiatan Vaksinasi sendiri dilakukan dengan menggunakan anggaran Dana Desa 8%, untuk mensukseskan program  pemerintah kabupaten Indramayu bersama perwakilan Dinas kesehatan Karnoto.


"Adapun persyaratan yang di bawah dari masyarakat Desa Dermayu fotokopi KTP, untuk masyarakat yang belum di Vaksinasi Covid-19, pihaknya akan mengajak untuk datang ke puskesmas Babadan kecamatan Sindang," Tambahannya.

Karnoto sebagai kepala puskesmas Babadan kecamatan Sindang bersama ibu Bidan Sulis mengungkapkan untuk hari ini, antusias masyarakat Desa Dermayu cukup banyak sekitar 160 orang Yang Vaksinasi Covid-19, sedangkan target dari puskesmas Babadan sendiri sehari seratus orang.


"Pihaknya menunda 20 orang masyarakat di karenakan memiliki riwayat penyakit yang tidak bisa divaksin atau di tunda dikarenakan sedang sakit, jadi di undur," Ucap Sulis.

Harapannya untuk masyarakat agar mensukseskan program pemerintah, dalam Vaksinasi tersebut bisa melindungi masyarakat dari Pandemi Covid-19," Tegas  Karnoto.



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antusias Warga Datang ke Desa Dermayu Untuk Vaksinasi Covid-19

Terkini

Iklan

Close x