Iklan


 

Iklan

Di Puskesmas Patokbesi Subang 61 Orang Warga Lakukan Suntik Vaksin

klikindonesia
30 Jun 2021, 19:23 WIB Last Updated 2021-06-30T12:23:50Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, warga Kecamatan Patokbesi lakukan Suntik Vakisn pagi tadi, Rabu 30 Junil 2021 sekitar pukul 08:00 WIB bertempat di Puskesmas Patokbesi.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan penanggulangan pandemi Virus Corona di wilayah Kabupaten Subang serta menambah kekebalan tubuh atau imunitas guna menekan penyebaran pandemi Covid 19 ini.

Kegiatan suntik vaksin bagi warga Kecamatan Patokbesi ini merupakan contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Patokbesi,  Kompol Kasidi,S.Ip.MM., menugaskan Panit Intelkam Ipda Darsono, Panit Binmas Aiptu Sodikin, Kanit Provos Aiptu Dadan.R, tenaga kesehatan PKM Patokbeusi, bersama Pol PP agar melaksanakan dan memantau giat suntik vaksin di wilayah tersebut.

Disampaikan Kapolsek Patokbesi, "iya dalam hal Suntik vaksin yang diikuti oleh sebanyak 100 orang warga masyarakat Desa Cikaum Barat ini Bhabinkamtibmas dan Babinsa dihimbau untuk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan dan mendata, siapa saja yang turut serta dalam giat suntik vaksin ini," ucap Kapolsek.

Dan diharapkan, tambah Kapolsek, dengan adanya suntik vaksin ini benar-benar dapat menambah imun tubuh serta mampu menekan laju pertumbuhan Covid yang sudah sangat memprihatinkan khususnya di wilayah Kabupaten Subang ini, pungkas Kapolsek.(jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Puskesmas Patokbesi Subang 61 Orang Warga Lakukan Suntik Vaksin

Iklan


Terkini

Iklan