Iklan

Iklan

Pasca Operasi Ketupat Lodaya Petugas Masih Berjaga di Pospam Gamon Perbatsan Subang Karawang

klikindonesia
26 Mei 2021, 17:49 WIB Last Updated 2021-05-26T10:49:17Z



NET9.COM | SUBANG- Paska lebaran terpantau arus kendaraan sepi dan tidak terjadi lonjakan atau kepadatan pengguna jalan di sekitaran pospam Chek Poin Gamon Perbatasan Subang Karawang di Jalur Pantura, Pada Selasa 26 Mei 2021 sekitar pukul 11:10 WIB.

Atas arahan Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pemantauan arus kendaraan di Pospam Gamon dipimpin oleh,  Kapospam Gamon, Kompol H. Kasidi,S.Ip.MM., bersama Ipda Darsono ( Padal Gamon chek point), Aiptu Dede Nalan, dan Bripka Fredi.

Adapun kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan tersebut di Pospam Gamon Patokbesi yang merupakan perbatasan antara Subang Karawang ini meliputi, memantau arus kendaran baik dari arah Jakarta Cirebon ataupun arah sebaliknya, melaksanakn pengamanan jalur dan mengantisipasi kecelakaan, kriminalitas,  dan kejadian menonjol lainnya.

Selain itu juga para petugas melakukan himbauan agar wajib memakai masker terkait pecegahan penyebaran wabah Virus Covid- 19 dan mematuhi Prokes 5M.

Disampaikan Kapospam Gamon, Kompol H. Kasidi, terpantau arus kendaraan pada H+3, arus kendaraan tidak terjadi kepadatan di jalur pantura wilayah Subang, khususnya disekitaran Pospam.

Masih menurut Kompol Kasidi, selain memantau arus kendaraan kami juga mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecelakaan dan kriminalitas di wilayah kami, Ucapnya.

Dan hasilnya, masyarakat mengerti dan paham mengenai penting nya PROKES 5 M dalam pecegahan penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah Kabupaten Subang, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasca Operasi Ketupat Lodaya Petugas Masih Berjaga di Pospam Gamon Perbatsan Subang Karawang

Terkini

Iklan

Close x