Iklan

Iklan

Kades Teja Timur Apresiasi Kegiatan BAM Pamekasan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim,Kaum Duafa dan Guru ngaji

klikindonesia
9 Mei 2021, 05:01 WIB Last Updated 2021-05-08T22:01:14Z

Net.9.Com-Pamekasan,-Hari ke - 26 Ramadhan Bagos Agency Manajemen (BAM) Pamekasan menggelar buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim, kaum duafa dan guru ngaji,yang dilaksanakan di Balai Desa Teja Timur Kecamatan Pamekasan Kabupaten Pamekasan,Madura Jawa Timur,pada hari sabtu ( 08/05/2021 ). 

Pelaksanaan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian sesama di momentum akhir bulan ramadhan 1442 H, keluarga besar Bagos Agency Manajemen Pamekasan gelar buka puasa bersama dan memberikan santuan kepada anak yatim, kaum duafa dan guru ngaji. 

Hadir pula dalam acara  Bukber tersebut ketua Asosiasi Agency Modelling Madura Dan perwakilan agency di madura antara lain model Catwalk, 9 wali, SAAM dan tokoh masyarakat dan Kepala Desa Teja Timur dan seluruh anggota BAM dengan undangan sebanyak kurang lebih 80 orang dengan tetap mematuhi protokol covid-19.

Ceo BAM Novianto SE menjelaskan ke awak media, " kita laksanakan buka bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa serta guru ngaji yang bertempat di balai desa teja timur,jumlah penerima santunan Ada sekitar 15 Anak yatim, 10 Kaum duafa dan 1 Guru ngaji,kegiatan BAM memang di kemas beda dengan yang lainya yang biasanya bagi bagi takjil di jalan sekarang kita lebih khidmat di taruh di tempat anak anak BAM latihan,kegiatan ini sudah dilakukan kordinasi dengan kepala desa untuk mengumpulkan anak yatim kaum duafa dan guru ngaji di seputaran Desa Teja Timur " ungkap Novi ( sapaan akrabnya) kepada beberapa awak media.

Sementara Aminullah Kepala Desa Teja Timur sangat mengapresiasi sekali BAM dan Keluraga besarnya karena telah melakukan kegiatan kemanusiaan di Tengah pandemi covid-19 di desa kami. 


"Kami selaku Kepala Desa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bagus Agency Manajemen (BAM)  yang telah memberikan bantuan kepada anak anak yatim kaum duafa dan guru Ngaji di desa kami," ucap Aminullah.


Kades Teja Timur berharap agar kegiatan ini tidak cuman di momentum ramadhan saja berbagi santuan di lain kesempatan kami sangat berharap untuk warga kami yang kurang mampu.


"Kami selaku kades disini sangat berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan disaat momentum Ramadhan saja,sekali kami juga sangat berterimaksih Karena latihan anak BAM di taruh di balai desa teja timur sehingga menghidupkan kegiatan desa, tidak cuman pagi ada kegiatan malampun balai Desa ada yang makai buat latihan sehingga balai desa kami terasa hidup dengan kegiatan yang positif,dan semoga keluarga besar BAM tambah sukses,juga kepada anak didiknya tambah prestasi amin,"harap Kades Teja Timur.

Suksesnya acara tersebut tidak luput dari sumbangan para donator dari anggota BAM dan sponsor Salon Aulia Jalan parteker, CAHAYA LANGIT Sahabat Muallaf Yatim dan Duafa serta Pengagas BAM Yoga,  Aby Digital Printing, Ranie OllShop, NORA KITCHEN Jl sersan mesrul 86 Pamekasan.

Dalam pantauan beberapa awak media acara berlangsung khidmat penuh kekhusyuan karana selain buka bersama di tutup dengan sholat magrib berjemaah bersama.



Laporan : (Tr/rd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kades Teja Timur Apresiasi Kegiatan BAM Pamekasan Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim,Kaum Duafa dan Guru ngaji

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->