Iklan


 

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Pagaden Lakukan Monitoring di Posko Penanganan Covid-19 Tingkat Desa

klikindonesia
26 Mei 2021, 15:09 WIB Last Updated 2021-05-26T08:09:16Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Pagaden Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang, Bhabinkamtibmas Desa Pagaden dengan didampjngi Babinsa AD Desa Pagaden, melakukan pemantauan Posko Terpadu penanganan Covid-19, Rabu 26 Mei 2021 sekitar pukul 10:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, melalui Kapolsek Pagaden, Kompol Mustamir,S.Ip., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Pagaden, Brigpol, Indra S. Hidayat, dengan didampingi Babinsa AD Desa Pagaden, Serka Suryatim untuk melakukan Pemantauan tersebut sekaligus menyampaikan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), selama dalam masa pandemi.

Dalam pelaksanaannya, Brigpol Indra bersama warga masyarakat bersama-sama melakukan pengecekan Pos Terpadu PPKM MIKRO di tingkat Rt/rw Desa Pagaden,  selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19.

Disampaikan Kapolsek Pagaden melalui Bhabinkamtibmas Desa Pagaden, kegiatan ini dilakukan atas perintah Kapolres melalui Kapolsek. Agar melakukan pemantauan posko terpadu Covid-19 yang ada di wilayah kami, ucap Indra.

Dan hasil pantauan kami kata Indra, sarana prasarana posko terpadu penanganan Covid-19 ditingkat Desa Pagaden Kecamatan Pagaden dianggap sudah memadai dan bisa dikatakan layak.(jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Pagaden Lakukan Monitoring di Posko Penanganan Covid-19 Tingkat Desa

Iklan


Terkini

Iklan