Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Musabaqoh

klikindonesia
29 Apr 2021, 15:14 WIB Last Updated 2021-04-29T08:14:01Z


NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Musabaqoh Subang. Rabu malam (28/4/21).

Dalam sambutannya Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur menyatakan bangga dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan silaturahmi dengan pengurus masjid, tokoh agama dan para jamaah masjid Agung Al-Musabaqoh.

Beliau juga menyampaikan bahwa Al-Qur'an merupakan pedoman dan petunjuk hidup bagi kaum muslim. Memperingati Nuzulul quran sangat penting bagi umat muslim, karena sebagai upaya untuk mengingatkan fungsi dan peran pentingnya Al-qur'an dalam kehidupan muslim. Al-qur'an juga sebagai sumber ilmu pengetahuan yang sangat bermanfaat terutama memberikan  inspirasi terhadap nilai-nilai ajaran Islam yang bisa menebarkan keteduhan dan ketentraman untuk menciptakan kedamaian.

KH. Zezen Zaenal Mufid, S.Sos. I dalam tausyiahnya menyampaikan Ramadhan merupakan syahrul Quran (bulan Al-Quran). Diturunkannya Al-Quran pada bulan Ramadhan menjadi bukti nyata atas kemuliaan dan keutamaan bulan Ramadhan.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Pengurus DKM Masjid Agung Al-Musabaqoh, Ketua DKM, perwakilan Kemenag, perwakilan ormas Islam, para pengurus DKM masjid dan para santriwan santriwati masjid Agung Al-Musabaqoh Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Qur'an di Masjid Agung Al-Musabaqoh

Iklan


Terkini

Iklan