Iklan

Iklan

Sebanyak 792 KPM Kembali Dapatkan BLT Kemensos Tahap III dan IV di Desa Rancaasih

klikindonesia
17 Apr 2021, 17:34 WIB Last Updated 2021-04-17T10:34:03Z

NET9.COM | SUBANG- Pembagian bantuan Kemensos tahap III dan IV atau bantuan Kemensoa bulan maret April tahun 2021 di Desa Rncaasih Kecamatan Patokbesi baru saja dibagikan pagi tadi, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Kantor Desa Rancaasih Kecamatan Patokbesi.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pataokbesi, Kompol H. Kasidi,SH.MM., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Rancaasih Brigadir Asep Setiawan bersama Babinsa AD, Serka Ahmad melakukan kegiatan pengamanan pembagian bantuan kemensos tersebut.

Adapun penerima bantuan Kemensos di Desa Rancaasih Kecamatan Pataokbesi tersebut  sebanyak 792 orang, mendapatkan Bantuan Kemensos  dengan nominal Rp. 300.000 diberikan langsung dua bulan sekaligus yakni untuk bulan maret dan april atau tahap 3 dan 4 sebesar Rp. 600.000.

Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Rancaasih, Brigadir Asep, bahwa pengamanan tersebut lebih ditekankan pada penerapan protokol kesehatan kepada seluruh jumlah penerima bantuan Kemensos tersebut juga mengantisipasi agar tidak melakukan kerumunan guna menghindari dari penyebaran Virus pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya.

Dan pembagian bantuan Kemensos dengan jumlah penerima sebanyak 88 orang ini berjalan aman dan kondusif, ujarnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 792 KPM Kembali Dapatkan BLT Kemensos Tahap III dan IV di Desa Rancaasih

Terkini

Iklan