Iklan


 

Iklan

Respon Aduan Medsos, Dinkes Indramayu Lakukan Fogging DBD

klikindonesia
23 Apr 2021, 16:09 WIB Last Updated 2021-04-23T09:09:16Z

NET. 9 - Dinas Kesehatan Kabupaten Indramayu melakukan respon cepat aduan masyarakat di media sosial terkait munculnya kasus demam Derdarah Dengue (DBD) di wilayah Kecamatan Sindang, Indramayu, Jawa Barat ahir-ahir ini.

Deden Bonni Koswara Kepala Dinas Kesehatan Respon langsung dari
Postingan yang diunggah akun instagram @indramayuterkini, Kamis,(22/4/2021) dan  menjawab postingan yang jika telah terjadi kasus demam berdarah di Desa Sindang, Kecamatan Sindang.

"Menurutnya, dugaan munculnya kasus DBD tersebut, sudah dilakukan analisa dan surveillence sejak Selasa, (19/4/2021) lalu. Selanjutnya Tim Dinkes Indramayu melakukan penyemprotan atau fogging di daerah yang menjadi target sasaran yakni Jalan Singalodra Sindang Indramayu," Tegasnya. 

"Sejak Selasa kemarin sudah dilakukan surveillancedan hari ini kami melakukan penyemprotan," Ucap Deden.

Sebelumnya, akun instagram @indramayuterkini telah memposting status salah satu warga yang mengkhawatirkan adanya penyebaran kasus DBD di wilayah Kecamatan Sindang hingga menyebabkan beberapa warga harus menjalani perawatan di RSUD Indramayu. Dalam postingan tersebut berharap, Pemkab Indramayu segera melakukan penyemprotan sebagai bentuk respon cepat atas keluhan masyarakat. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Aduan Medsos, Dinkes Indramayu Lakukan Fogging DBD

Iklan


Terkini

Iklan