Iklan

Iklan

Polsek Pamanukan Salurkan Beras Bantuan Buddha Tzu Chi Bagi Warga Terdampak Covid

klikindonesia
17 Apr 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-04-17T07:39:06Z

NET9.COM | SUBANG- Polres Subang mulai salurkan bantuan beras dan masker hasil kerjasama TNI POLRI dengan Buddha Tzu Chi ke setiap Polsek Jajaran Polres Subang. Termasuk Polsek Pamanukan menerima bantuan paket beras dan masker tersebut pagi tadi, Sabtu 17 April 2021, sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., pembagian paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol H. Undang Sudrajat,SH., dengan menugaskan Bhabinkamtibmas Desa Rancassri Kecamatan Pamanukan untuk menyalurkan bantuan paket beras tersebut Bagi warga yang ada di wilayahnya.

Disampaikan Kapolsek, dalam rangka gerakan Bhakti Sosial Polri peduli Covid-19. Melaksanakan kegiatan baksos bantuan Beras dan masker kepada warga, sebagai bentuk  peduli dan simpati polri terhadap Masyarakat yang terdampak akan pandemi Virus Covid-19.

Bentuk kepedulian tersebut dengan cara membagikan paket beras kesetiap warga masing-masing  berat 5 Kg dan Masker 1 Bok untuk Masing-masing Bhabinkamtibmas.

Secara Simbolis Penyerahan Bantuan Paket Beras dan Masker dari Kapolsek Pusakanagara Kepada Para Bhabinkamtibmas yang selanjutkan disalurkan kepada masyarakat secara merata oleh para Bhabinkamtibmas tersebut.

Melalui kegiatan Ops Aman Nusa II Di Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang dengan membagikan bantuan paket beras dan masker tersebut berjalan Aman dan Kondusif dalam membantu Masyrakat yang terdampak akan pandemi virus Covid-19, ujar Kapolsek.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pamanukan Salurkan Beras Bantuan Buddha Tzu Chi Bagi Warga Terdampak Covid

Terkini

Iklan

Close x