Iklan


 

Iklan

Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Monitoring Di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya

klikindonesia
9 Apr 2021, 15:34 WIB Last Updated 2021-04-09T08:34:19Z

NET9.COM | SUBANG- Begitu pentingnya menerapkan protokol kesehatan beberapa bulan terahir ini, sejak menjalarnya wabah virus covid-19, di Kabupaten Subang, pihak kepolisianpun berperan serta dalam mensosialisasikan segala bentuk yang berkaitan dengan pemutusan mata rantai covid yang sistem penyebarannya begitu masiv.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Binong, Iptu Edi Juhedi,S.Pdi.,MM., beserta jajarannya siang tadi Jumat 09 April 2021 sekitar pukul 11:00 WIB melakukan sosialisasi PPKM Mikro di Kampung Tohaga sapapait samamanis di wilayah hukum Polsek Binong.

Atas arahan dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, SH., melalui Kapolsek Binong, menugaskan anggota Piket Patroli, melaksanakan Kegiatan Pemberian Arahan dan Penyuluhan di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya Desa Mariuk Terkait Ketahanan Keamanan Agar Tetap Mempedomani Protokoler Covid-19 Dalam Menjaga Lingkungan di Lembur Tohaga Desa Mariuk Kecamatan Binong Kabupaten Subang dalam rangka adaptasi kebiasaan baru (AKB) dan Operasi Aman Nusa II 2020, sebagai bentuk menindak lanjuti surat telegram Kapolri Nomor : ST / 1635 / VI / Ops.1.1.1/2020 Tanggal 09 Juni 2020 Tentang Pelaksanaan Lembur Tohaga Nusantara, minggu 28 2021 sekira pukul 10:00 WIB di lembur tohaga sapapait semanis lodaya,  Desa Mariuk Kecamatan Binong.

Disampaikan Iptu Edi, diharapkan Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya di Desa Mariuk Kecamatan Binong Kabupaten Subang, merupakan salah satu upaya dalam menjaga stabilitas keamanan di masyarakat agar memiliki kemampuan dan kemandirian dalam mencegah penyebaran Covid-19, jelas Iptu Edi. 

Saya berharap Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya, bukan hanya sekedar formalitas saja, namun juga dilaksanakan dengan benar adanya, tambah Edi.

Berharap lembur Tohaga Sapapait Samamanis bukan hanya sebagai kampung biasa tapi bisa menjadi contoh bagi kampung lainnya dalam menjaga stabilitas Keamanan.

Kriteria dan syarat Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya harus ada Pos Keamanan yang ideal, pungkasnya.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Piket Patroli Polsek Binong Lakukan Monitoring Di Lembur Tohaga Sapapait Samamanis Lodaya

Iklan


Terkini

Iklan