Iklan

Iklan

Kasat Binmas Gencar Lakukan Penertiban Pelanggan Prokes di Wilayah Subang Kota

klikindonesia
22 Apr 2021, 19:33 WIB Last Updated 2021-04-22T12:33:46Z

NET9.COM | SUBANG- Kasat Binmas Polres Subang, AKP Prianto Sudrajat,SH.,S.Ip., gencar lakukan penertiban kepada para pelanggar prokes di wilayah hukum Polres Subang, Kamis 22 April 2021 sekitar pukul 09:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Subang dengan didampingi oleh, Kbo Sat Binmas Ipda Hartono, Kanit Bintibmas Ipda Kholidin bersama sejumlah Anggota Sat binmas Polres Subang.

Kegiatan itu dilakukan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang.

Pada pelaksanaannya para petugas Polres tersebut melakukan  peneguran, himbauan dan pengarahan dalam rangka AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) Kepada  warga masyarakat subang untuk pencegahan,penanggulangan dan penanganan Covid - 19 ,  di Wilayah Subang.

Disampaikan AKP Prianto, "iya kami baru saja melakukan kegiatan peneguran terhadap masyarakat yang masih melanggar protokoler kesehatan, kegiatan ini dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam penerapan protokoler kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19," ujarnya.

"Dan Alhamdulillah, sambung AKP Prianto, masyarakat dapat memahami dan mengerti akan pentingnya penerapan protokol kesehatan sehingga mudah-mudahan virus Corona ini segera enyah dari Kabupaten Subang tercinta ini," pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Binmas Gencar Lakukan Penertiban Pelanggan Prokes di Wilayah Subang Kota

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->