Iklan

Iklan

Kapolsek Binong Lakukan Pengamanan Pada Kunjungan Wamentan Ke PT Thara Jaya Niaga

klikindonesia
9 Apr 2021, 15:04 WIB Last Updated 2021-04-09T08:04:47Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Menteri Pertanian RI, H. Harvick Hasnul Qolbi melakukan Kunjungan kerja ke PT Thara Jaya Niaga yang berlokasi di Dusun Mekarjaya Rt 07/02 Desa Mulyasari Kecamatan Binong Subang, pagi tadi Jumat 09 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala BAPPEPTI Kemendag RI, Ketua PBNU, Direktur PT.Kliring Berjangka Indonesia, Direktur SHS PT.Shang Hyang Sri, Direktur/Pimp.Bank BRI Pusat, Ketua PWNU Prov. Jawa Barat, Asda II Kab. Subang, Ketua PCNU Kab.Subang, Kepala Dinas Tanaman Pangan dan holtikultura Prov.Jabar, Kepala Dinas Ketahan Pangan dan peternakan Provinsi Jawa Barat, Kepala Dinas Koperasi UMKM, Kab.Subang, Kepala Dinas Pertanian Kab.Subang, Kepala Dinas Perternakan Kab.Subang, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kab.Subang, Pimp.Cabang BRI Kab.Subang, Pimp.Cabang BJB Kab.Subang, Pimp.Cabang BNI Kab.Subang, Kapolsek Binong Subang, Muspika Kec.Binong, Perwakilan Gapoktan di wil.Kab.Subang, Ketua Perpadi Kab.Subang, Ketua KTNA Kab.Subang, Ketua Dekopinda Kab.Subang, UB. Jastasma Bulog Sudrive Subang, Asuransi Intra Asia Cabang Subang, Perwakilan Petani di wil.Kab.Subang, Perwakilan Pelaku Usaha Pertanian dan Peternakan Wil.Kab.Subang dan Kepala Desa Mulyasari.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., menugaskan Kapolsek Binong dan jawabannya guna melakukan pengamanan dalam giat Kunjungan kerja Wakil Menteri Pertanian RI.

Dalam sambutannya Wakil Menteri Pertanian, H. Harvick, menyampaikan bahwa Wamentan sangat mengapresiasi dan mendukung penuh adanya pabrik beras bervitamin ini sehingga ketahanan pangan yang menjadi program nasional bisa terwujud,  telah berani memulai menghadirkan industri pabrik beras bervitamin yang luar biasa.Kedepannya Kementerian Pertanian dengan program yang ada dimaksimalkan untuk mendukung penuh industrialisasi di di Kabupaten Subang.

Dilanjutkan dengan dialog sambung rasa, sambung program Kementerian Pertanian RI dengan pelaku usaha pertanian dan peternakan.

Setelah itu baru dilakukan gunting pita dan penandatanganan prasasti peresmian pembukaan Pabrik Beras bervitamin.

Dan ditutup dengan doa sebagai tanda berakhirnya kegiatan kunjungan Wakil Menteri Pertanian RI ke PT Thara Jaya Niaga sebagai pabrik beras berpitamin pertama di Kabupaten Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Binong Lakukan Pengamanan Pada Kunjungan Wamentan Ke PT Thara Jaya Niaga

Terkini

Iklan

Close x