Iklan

Iklan

Kapolres Subang Resmikan TK Kemala Bhayangkari dan Pertokoan Primkopol Resor Subang

klikindonesia
10 Apr 2021, 19:53 WIB Last Updated 2021-04-10T12:53:15Z

NET9.COM | SUBANG- Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH didampingi Istri baru saja resmikan TK Kemala Bhayangkari sekaligus resmikan Pertokoan Primkopol Resor Subang, pagi tadi Sabtu 10 April 2021 sekitar pukul 08:00 WIB bertempat di TK Kemala Bhayangkari 14 Subang, Jl. Otista No.48 Kelurahan Katanya Kecamatan Subang.

Kegiatan peresmian kedua sarana tersebut dipimpin oleh Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., dan dihadiri oleh, Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bayangkari Cabang Subang, Waka Polres Subang,  Kabag Sumda Polres Subang, Kasat Intelkam Polres Subang, Pengurus Yayasan Kemala Bayangkari Cabang Subang, Perwakilan Bank BRI Cabang Subang, Perwakilan Bank BJB Cabang Subang, Perwakilan PT. Dahana (Persero) Subang, dan Perwakilan Tirta Investama Cisalak, sebanyak 50 orang.
 
Selanjutnya sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pelaksana Kabag Sumda yang intinya mengucapkan,
Alhamdulillah renovasi TK Kemala Bhayangkari 14 Subang telah selesai semoga dapat bermanfaat bagi Keluarga dan masyarakat.

Terimakasih dan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada CSR yang telah membantu proses renovasi TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua Yayasan Kemala Bayangkari Cabang Subang mengatakan bahwa dalam Struktur Organisasi Perkumpulan Istri-istri anggota Polri terdapat sub bagian yaitu Yayasan Kemala Bhayangkari yang menangani penyelenggaraan kegiatan pendidikan bagi putra putri anggota Polri maupun Masyarakat Umum.

Salah satu komponen dalam penyelenggaraan Pendidikan adalah tersedianya sarana dan prasarana atau bangunan sekolah.

Berkat kerja sama yang baik Kemala Bhayangkari mendapat bantuan dari BRI BJB Dahana, Tirta Investama sehingga dapat di lihat sekarang kondisi TK jauh lebih baik semoga bantuan yang telah di berikan mendapat balasan dari Allah SWT.

Pemerintah dalam waktu dekat akan melakukan proses belajar mengajar dengan cara tatap muka, untuk guru dan kepala sekolah harus di Vaksin.

Ditempat yang sama Kapolres Subang juga menyampaikan ucapan alhamdulillah TK Kemala telah selesai di renovasi, berikut pertokoannya.

Apresiasi setinggi tingginya kepada donatur, terimakasih atas kontribusinya.

Massa pandemi sangat membuat sulit di bidang Pendidikan dan Ekonomi pada saat kami kesini saya pun belum pernah melihat pembelajaran tatap muka di TK ini.

Semoga Pandemi cepat selesai dan aktifitas kembali normal.

Kehidupan masyarakat cukup suli di masa pandemi, melalui program ini untuk membantu dan meringankan masyarakat di tengah pandemi Covid 19.


Dalam suasana Pandemi kita harus menerapkan Prokes Covid 19 bahwa dalam pemanfaatan fasilitas prokes harus di terapkan.

Dalam kesempatan yang sama Perwakilan Cabang Bank BRI Subang menyampaikan perihal bantuan dana senilai Rp. 500.000.000 Alhamdulillah sudah kami salurkan semoga dapat bermanfaat dalam proses belajar mengajar.

Semoga dalam menjalin Kerjasama  kedepannya lebih baik dan lebih erat lagi.

Dilanjutkan dengan penandatanganan Prasasti TK Kemala Bhayangkari 14 Subang Oleh Ketua Bhayangkari Cabang Subang & Penandatanganan Prasasti Pertokoan Primkopol Resor Subang oleh Kapolres Subang.

Kemudian dilakukan Gunting Pita dan dilanjutkan peninjauan TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Diahir acara Giliran Kapolres Subang yang melakukan Gunting Pita di Pertokoan Primkopol Resor Subang, yang kemudian dilanjutkan dengan acara ramah tamah.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Resmikan TK Kemala Bhayangkari dan Pertokoan Primkopol Resor Subang

Terkini

Iklan

Close x