Iklan


 

Iklan

Kanit Reskrim Polsek Pusakanagara Lakukan Pengamanan Gereja Yang Ada di Wilayahnya

klikindonesia
25 Apr 2021, 14:43 WIB Last Updated 2021-04-25T07:43:21Z

NET9.COM | SUBANG- Personil Polsek Pusakanagara melakukan pengamanan di Gereja GPDI dan Gereja GKI yang ada di Kecamatan Pusakanagara Subang, pagi tadi, Minggu 25 April 2021 sekitar pukul 07:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan oleh Kanit Reskrim Polsek Pusakanagara, Iptu Masri dengan didampingi empat orang anggota Patroli Sabhara Polsek Pusakanagara.

Sebelum dimulai Pengamanan tersebut terlebih dahulu dilakukan apel pratugas yang di pimpin oleh Kapolsek Pusakanagara dengan memberikan arahan-arahan kepada semua petugas yang hendak melakukan pengamanan di gereja tersebut.

Disampaikan Kompol Hidayat dalam apel pratugas sebagai berikut,

Pengamanan Kegiatan ibadah rutin di Wilayah Hukum Polsek Pusakanagara, diperketat pasca insiden penyerangan yang terjadi di Mako Mabes Polri Jakarta.

Meski pengamanan diperketat untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, anggota Polri tetap harus waspada, tetapi pelayanan publik tetap diutamakan sebagaimana Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang disampaikan pada zoom meeting pada hari Kamis tanggal 1 April 2021.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Reskrim Polsek Pusakanagara Lakukan Pengamanan Gereja Yang Ada di Wilayahnya

Iklan


Terkini

Iklan