Iklan

Iklan

Kanit Binmas Polsek Kalijati Lakukan Monitoring di Posko Terpadu Covid-19 Desa Rawalele Dawuan Subang

klikindonesia
22 Apr 2021, 20:34 WIB Last Updated 2021-04-22T13:34:23Z


NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Subang, khususnya di Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang, Kanit Binmas Polsek Kaijati menggelar rapat di aula Posko terpadu Covid-19 Desa Rawalele. Kamis 22 April 2021 sekira pukul 11:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Kalijati, dengan didampingi Kepala Desa Rawalele Bhabinkamtibmas Desa Rawalele, dan Satgas Posko terpadu PPKM Mikro Desa Rawalele.

Monitoring tersebut digelar dalam rangka pelaksanaan penekanan terhadap warga masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di wilayah Desa Rawalele.

Disampaikan Kanit Binmas, "saya tekankan kepada Bhabinkamtibmas Desa agar melakukan pendampingan dalam rangka monitoring pelaksanaan PPKM di wilayah Desa Rawalele, agar selama melakukan aktifitas tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara mencuci tangan pakai sabun, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman serta menghindari kerumunan masa untuk antisipasi pencegahan  penularan Covid-19," ujar Kanit Binmas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Polsek Kalijati Lakukan Monitoring di Posko Terpadu Covid-19 Desa Rawalele Dawuan Subang

Terkini

Iklan