Iklan

Iklan

Jaga Kesucian Bulan Romadhon Polsek Pamanukan Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin Prokes dan Antisipasi Balapan Liar

klikindonesia
18 Apr 2021, 17:39 WIB Last Updated 2021-04-18T10:39:07Z


NET9.COM SUBANG- Guna Menjaga kesucian bulan romadhon sekaligus melakukan pencegahan Pandemi Covid 19 selama romadhon, Personil Polsek Pamanukan gelar Operasi Yustisi Gaktibplin dan antisipasi balapan liar yang kerap terjadi selama romadhon, Minggu 18 April 2021, disepanjang jalur utama wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Operasi tersebut juga dalam rangka penerapan Inpres No.6 tahun 2021 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Virus Corona, di wilayah hukum Polsek Pamanukan.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat,SH., kegiatan dilaksanakan bersama Panit I Lantas, Ipda Wawan Caswan, Bripka Sakur panit ll Reskrim, Bripka Totok R. patroli gabungan fungsi.

Kegiatan Operasi Yustisi Penindakan Penertiban Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 Polsek Pamanukan dilaksanakan secara Mobiling dengan Memberikan tindakan berupa Teguran Dan di himbau untuk kembali ke rumah masing-masing

Tindakan petugas Memberikan Himbauan dan Edukasi Pentingnya Disipling Protokol Kesehatan (3M) +1T dan tidak ugal-ugalan di jalan.

Disampaikan Kapolsek Pamanukan, himbawan terhadap masyarakat umumnya anak muda yg masih nongkrong agar tidak ugal-ugalan di jalan (balap liar).

Diharapkan seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan terbiasa Menggunakan masker dan mencuci tangan guna Pola Hidup Bersih dan Sehat

Terciptanya kesadaran dalam diri masing2 warga tenatang pentingnya disiplin 3 M dengan mematuhi protokol Kesehatan untuk Kebaikan dan kesehatan bersama, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus penyebaran covid 19.

Dan selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusip.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kesucian Bulan Romadhon Polsek Pamanukan Gelar Operasi Yustisi Gaktibplin Prokes dan Antisipasi Balapan Liar

Terkini

Iklan

Close x