Iklan


 

Iklan

DPC PJI Silaturahmi Kantor PN Indrmayu Kelas I B

klikindonesia
24 Apr 2021, 14:53 WIB Last Updated 2021-04-24T07:53:59Z


NET. 9 - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Kabupaten Indramayu, kunjungi Pengadilan Negeri (PN) kabupaten Indramayu Kelas I B, di ruangan Sidang Jum'at (23/04/2021).

Kunjungan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DPC PJI Indramayu dengan Pengadilan ini disambut baik oleh Wakil Ketua PN, Indrawan beserta jajarannya.

Dalam pertemuan yang dilakukan di Ruang Sidang Utama PN Indramayu, Indrawan mengatakan bahwa selain silaturahmi, kunjungan tersebut juga bertujuan untuk membahas informasi publik tentang PN.

"Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus membahas informasi publik tentang Pengadilan Negeri Indramayu kepada masyarakat baik yang bersifat Informasi maupun lainnya," Ucapnya.

"Harapannya kedepan, peranan media sangat penting dalam memberikan informasi yang cepat kepada masyarakat, sesuai dengan data dan fakta yang ada," Tambahnya.

"Kami selalu ingin memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat lewat informasi seputar Pengadilan Negeri Indramayu melalui media," ucapnya. 

Ia berpesan kepada seluruh pengurus DPC PJI Indramayu untuk dapat menjadi pribadi yang inovatif dan kreatif, agar tidak ketinggalan dengan yang lainnya," kata Indrawan.

Sementara itu, Fatchu Rochman, selaku Humas PN Indramayu mengungkapkan bahwa informasi tidak akan sampai kepada masyarakat tanpa bantuan media.

"Maka dari itu, kami akan menyediakan media Center di Pengadilan Negeri Indramayu sebagai pusat informasi teman-teman media dalam menjalankan tugas, semoga cepat terlaksana," pungkasnya.


Sementara itu, Ketua DPC PJI Indramayu Eka Mardiana, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran PN yang telah menyambut baik kunjungan tersebut.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada seluruh jajaran PN Indramayu, semoga kedepan bisa terjalin kerjasama yang baik," ucapnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPC PJI Silaturahmi Kantor PN Indrmayu Kelas I B

Iklan


Terkini

Iklan