Iklan

Iklan

Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

klikindonesia
23 Mar 2021, 08:29 WIB Last Updated 2021-03-23T01:29:04Z


Batang-Jajaran Kepolisisan Resor (Polres) Batang, bersama Kodim 0736/Batang dan Satpol PP gencar menggelar Operasi Yustisi guna mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro agar warga tetap menerapkan Protokol Kesehatan sebagai upaya pencegahan COVID-19.

"Setiap hari kegiatan ini kami lakukan, dengan tujuan agar masyarakat disiplin menerapkan Protokol Kesehatan utamanya menggunakan Masker saat berada diluar rumah,” kata Kasubbaghumas Polres Batang IPTU Marsono, Selasa (23/3/2021).

Operasi Yustisi untuk menekan meluasnya penyebaran COVID-19 dengan sasaran pengguna jalan yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker. Dalam operasi itu, petugas juga membagikan masker gratis.

"Harapanya timbul kesadaran masyarakat pentingnya patuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Corona, karena penggunaan masker merupakan salah satu cara yang efektif dan efisien agar terhindar dari paparan COVID-19," terangnya.

Kata dia, tak bosan-bosannya pihaknya mengimbau masyarakat untuk tetap disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan demi keselamatan kita bersama supaya terhindar dari penularan penyebaran COVID-19.

"Mari patuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas, agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan," tandasnya.(Abdul R) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Diimbau Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Terkini

Iklan