Iklan

Iklan

Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Lantik Ketua Baru TP PKK Kecamatan Compreng

klikindonesia
24 Mar 2021, 16:17 WIB Last Updated 2021-03-24T09:17:14Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Ega Agustine Rosyadi melantik Ketua TP PKK Kecamatan Compreng yang baru Cucu Masitoh Sirojudin, di dampingi langsung oleh Camat Compreng Sirojudin, S.IP, M.Si. Rabu (24/3/2021)
.
Ega Agustine menyampaikan langsung amanat Ketua TP PKK Kabupaten Subang yang berhalangan hadir. "Pelantikan hari ini adalah sebagai wujud rasa tanggung jawab Kami terhadap pengabdian, kepedulian dan di dalamnya terkandung keteladanan".

"Mari sama-sama kita bangun PKK di Kabupaten Subang khususnya PKK di Kecamatan Compreng dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab."  Ujar Ega.
.
Ega juga berpesan dan mengucapkan selamat kepada ketua TP PKK yang baru dan berharap semoga amanah, penuh rasa tanggung jawab dan sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas. 
.
"Kami mengharapkan ibu ibu pengurus PKK Kecamatan dapat benar-benar nantinya meningkatkan kinerja dan juga peran serta tim penggerak PKK dalam pembangunan khususnya pembangunan keluarga sejahtera di daerah dan di lingkungan kita masing-masing," tutur Ega 

Menurutnya, harus dipahami juga bahwa tim penggerak PKK ini mengandung konsekuensi tuntutan untuk bisa memahami bagaimana cara mengelola gerakan PKK dan juga mampu melakukan fungsi dan koordinasi serta konsultasi.

Setelah melakukan pelantikan, pengurus TP PKK Kabupaten Subang melanjutkan kegiatan yaitu menyerahkan bantuan sebanyak lima box susu formula, satu dus susu bubuk instan dan satu dus diaper bayi dan di tutup dengan penanaman bibit pohon sakura tabebuya di halaman kantor kecamatan Compreng.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Subang Lantik Ketua Baru TP PKK Kecamatan Compreng

Terkini

Iklan