Iklan

Iklan

Wabup Subang Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kepada BPK RI Provinsi Jabar

klikindonesia
22 Mar 2021, 21:21 WIB Last Updated 2021-03-22T14:21:15Z


NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi didampingi Kepala BKAD H. Syawal dan Inspektur Inspektorat Daerah Subang Memet Hikmat, menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Jawa Barat secara virtual di ruang rapat BKAD Subang. Senin (22/3/21).

Pemerintah Daerah Kabupaten Subang telah melaksanakan kewajiban untuk menyerahkan laporan keuangan pemerintah daerah kepada BPK perwakilan Jawa Barat untuk dilakukan audit.

BPK perwakilan Jawa Barat telah melakukan audit pendahuluan terhadap laporan keuangan pemerintah daerah yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari sampai dengan tanggal 8 Maret 2021.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur mengucapkan terima kasih kepada BPK perwakilan Jawa Barat dan jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada pemerintah Kabupaten Subang dengan memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas audit Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018 dan 2019.

Kang Akur juga berharap untuk Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2020 pun dapat menerima opini yang sama yaitu WTP.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Serahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kepada BPK RI Provinsi Jabar

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->