Iklan


 

Iklan

Wabup Subang Sambut Baik Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah

klikindonesia
22 Mar 2021, 21:19 WIB Last Updated 2021-03-22T14:19:10Z

NET9.COM | SUBANG- Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menghadiri kegiatan Rakor Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Subang tahun 2021 di hotel Daffam Betha Hotel Subang. Senin (22/3/21).

Kegiatan ini dalam rangka menjalin komunikasi yang bersinergi dalam informasi data terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Subang, melalui Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Subang.

Kasubag Perencanaan dan Pengendalian, Giwang Widyawati dalam laporannya menyampaikan bahwa maksud kegiatan Rakor TPID diharapkan dapat menjalin komunikasi yang bersinergi dalam informasi data terkait pengendalian inflasi daerah Kabupaten Subang, sehingga terciptanya koordinasi yang baik antara dinas instansi sebagai anggota TPID dengan Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Subang sebagai Sekretariat TPID.

Kang Akur menyambut baik kegiatan Rakor TPID tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas OPD terkait dalam merumuskan kebijakan yang terintegrasi dalam Pemantauan dan pengendalian inflasi daerah, khususnya informasi data sebagai bahan laporan TPID Kabupaten Subang pada TPID Provinsi Jawa Barat.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Asda II dan Kabag Perekonomian Setda Subang.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Sambut Baik Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah

Iklan


Terkini

Iklan