Iklan

Iklan

UKM JAWARA ARANG , Mengekpor 40 Ton Arang Kayu ke Timur Tengah.

klikindonesia
19 Mar 2021, 07:22 WIB Last Updated 2021-03-19T00:22:28Z


NET9.COM I SUBANG - Usaha Kecil Menengah (UKM),  " JAWARA ARANG " kembali mengekpor 40 ton arang kayu dengan tujuan ke Negara Timur Tengah,  Hal itu disampaikan Tono perintis produk Usaha Kecil Menengah asal Desa Cisaat Kecamatan Ciater Kabupaten Subang Jawa Barat pada kamis  (18/3/2021).


Tono Pengusaha asal kota Nanas yang menjadi penggerak Usaha Kecil Menengah sekala Internasional  itu menuturkan, " Diera wabah pandemi covid 19 ini, permintaan arang kayu di pasar internasional  tidak berhenti,  justru semakin  meningkat tajam, hampir 100 prosent"  Ujar nya.


“Saat ekspor perdana pada September lalu, kami mengekspor 20 ton arang kayu ke Arab Saudi dari permintaan 40 ton,  dan hari ini, permintaan itu kita penuhi,  sekarang kita mengekpor 40 ton arang kayu ke negara timur tengah, salah satunya ke Arab Saudi,” ucap Tono .


Pemkab Subang selama ini selalu memberikan sejumlah dorongan, seperti mempermudah kegiatan ekspor dan fasilitasi lainnya , salah satunya yaitu dengan mempermudah kegiatan ekpor.


Terkait volume ekspor lanjut Tono "  hanya memberi gambaran bahwa volume ekspor telah puluhan kontainer, dengan tujuan negara Asia dan Timur Tengah." pungkasnya seraya mengucapkan selamat ulang tahun yang 56 Kepada Bupati Subang .


(H.Yaman)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • UKM JAWARA ARANG , Mengekpor 40 Ton Arang Kayu ke Timur Tengah.

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->