Iklan

Iklan

Pembukaan UKW PJI DPC Indramayu, Angkatan Ke 6

klikindonesia
26 Mar 2021, 14:31 WIB Last Updated 2021-03-26T07:31:11Z

NET.9.COM-INDRAMAYU -Persatuan jurnalis Indramayu (PJI) DPC Indramayu, Ujian Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan ke 6 kabupaten Indramayu di Hotel Wiwi perkasa Jl. Di Panjaitan Jum'at 26-27/03/2021.

Acara pembukaan UKW dihadiri Hartanto Buechori ketua umum PJI Surabaya,  Suwenda mewakili Sekda indramayu, Dedy, Letu Inf Aliwis Dan unit Tel kodim 0616/Indramayu, perwakilan Diskominfo, Sihab perwakilan Polres, Hamami ketua Sat Pol PP Indramayu.

Hartanto Buechori ketua umum PJI Pusat mengatakan untuk uji Kompetensi Wartawan dari Universitas Muhammadiyah Jakarta Prodi Ilmu Komunikasi Fisik-UMJ ada 3 Penguji, diharapkan dengan ada UKW ini diharapkan jurnalis bisa menulis 5W 1H dengan baik kedepannya. 


"Usai pembukaan ketua PJI umum memberikan penghargaan kepada Eka Mardiana ketua DPC indramayu dan instansi yang di undang. diharapkan anggota PJI DPC Indramayu bisa melaksanakan tugas jurnalis dengan baik," Ucap Hartanto.

Maimun Murod dekan Fisip dari Universitas Muhammadiyah Jakarta mengungkapkan ini yang pertama kali menjadi penguji UKW dari UMJ, untuk penguji minimal umur 25 Tahun keatas dari UMJ, harapan kedepannya persatuan jurnalis  Indonesia lebih maju lagi kedepannya.



Laporan : (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembukaan UKW PJI DPC Indramayu, Angkatan Ke 6

Terkini

Iklan

Close x