Iklan


 

Iklan

Open Bidding Calon Sekda Subang Masuk Tahapan Tes Gagasan Tulis

klikindonesia
23 Mar 2021, 20:04 WIB Last Updated 2021-03-23T13:04:11Z

NET9.COM | SUBANG- Bertempat di Sari Ater Hotel and Resort, Kepala BKPSDM Provinsi Jawa Barat membuka tes gagasan tulis open bidding jabatan Sekda Subang, Selasa (23/03/2021).

Dalam Open Bidding jabatan Sekda ini terdapat 4 kandidat calon, diantaranya Pj. Sekda Subang H.Asep Nuroni, S.Sos.,M.Si, Plt Asda III Tatang Supriyatna, S.IP.,M.Ipol, Kepala Dinas Perikanan Kelautan H. Rahmat Effendi, S.Sos.,M.Si, serta Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Barat Drs. Mochamad Ade Afriandi, MT. 

"Alhamdulillah dalam pelaksanaan nya berjalan lancar dimana semua ketentuan dan aturan nya bisa dipenuhi dengan baik. 

Dalam tahap tadi 5 menit sebelum usai, kita paparkan semua materinya seperti ide gagasan maupun visi atau misinya karena yang terpenting adalah bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Subang ini." ujar Kang Asep.

Sementara itu Plt.Asda III Tatang Supriyatna atau yang biasa disebut Kang Pece mengatakan dalam uji gagasan tulis selama 2 jam tersebut bisa berjalan lancar serta berterima kasih kepada pimpinan yang telah merekomendasikan namanya untuk mengikuti open bidding jabatan Sekda ini. 

"Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan utamanya Bupati Subang H.Ruhimat yang telah memberikan rekomendasinya untuk mengikuti ajang open bidding ini yang tentunya harus bisa di manfaatkan sebaik-baiknya. Saya rasa siapapun peserta yang mengikuti acara ini pasti sama dalam visi misi dan harapan nya, tentunya ingin memberikan yang terbaik untuk Subang pada nantinya dengan mencurahkan segala tenaga waktu dan pikiran. Mungkin dalam hal ini Tuhan yang menentukan namun dalam syariatnya mungkin pimpinan yang lebih berhak menentukan siapa yang dapat menduduki jabatan sekretaris daerah ini karena yang terpenting kita telah berikhtiar dengan sebaik mungkin. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar dan diberikan kesehatan dalam mengikuti acara open bidding jabatan Sekda ini," ujar Kang Pece.

Ditemui di tempat yang sama Kadis Perikanan Rahmat Effendi, S.Sos.,M.Si juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan pihak yang telah mempercayainya untuk mengikuti ajang Open Bidding jabatan Sekda ini dan akan mencurahkan segala tenaga dan waktu serta pikirannya dengan berbagai program yang telah ia siapkan. "Saya mengikuti kegiatan ini dan berniat untuk bisa mengabdikan diri secara lebih luas dan mensukseskan beberapa program Pemerintah jawara dengan sebaik-baiknya. Rencana aksi ke depannya mungkin harus bisa lebih inovatif, utamanya dalam bidang reformasi birokrasi yang ada di Pemerintahan ini dan memberikan perhatian ke beberapa sektor 9 program Jawara agar bisa berjalan dengan sukses dan baik," ujar Kang Rahmat.

Rencananya setelah kegiatan uji gagasan tulis ini akan dilaksanakan uji kompetensi yang akan dilaksanakan pada tanggal 30-31 Maret 2021 nanti.



Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Open Bidding Calon Sekda Subang Masuk Tahapan Tes Gagasan Tulis

Iklan


Terkini

Iklan