Iklan

Iklan

Muspika Cijambe Beramai-Ramai Bersihkan Matrial Longsor Yang Menutupi Ruas Jalan di Desa Cirangkong

klikindonesia
23 Mar 2021, 19:49 WIB Last Updated 2021-03-23T13:11:40Z

NET9.COM | SUBANG- Terkait tanah longsor di Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe yang terjadi beberapa hari yang lalu, kini Muspika Kecamatan Cijambe bersama-ramai bersihkan longsor tanah yang menutupi ruas jalan, Selasa 23 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB di Jalan Aul Girang Desa Cirangkong Kecamatan Cijambe sebagai jalan penghubung antara Desa Cijambe dan Desa Cirangkong.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH. menugaskan Kapolsek Cijambe, bersama jajaran Muspika, yang diantaranya, Danramil Cijambe, Camat Cijambe, Kepala Desa Cirangkong, anggota Polsek Cijambe, anggota Koramil Cijambe, aparatur Kecamatan Cijambe, aparatur Desa Cirangkong dengan dibantu masyarakat Desa Cirangkong.

Disampaikan Kapolsek Cijambe, Iptu Dasan, kami baru saja melakukan pembersih material longsoran tanah yang menutupi badan jalan penghubung Desa Cijambe dan Desa Cirangkong bersama seluruh elemen yang ada di Kecamatan Cijambe.

Dan Alhamdulillah kegiatan selesai dilaksanakan, kini jalur tersebut sudah bisa di lalui kembali baik oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, ujar Iptu Dasan.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Muspika Cijambe Beramai-Ramai Bersihkan Matrial Longsor Yang Menutupi Ruas Jalan di Desa Cirangkong

Terkini

Iklan