Iklan

Iklan

Meski Hari Minggu Polsek Kapetakan Polres Ciko, gelar Ops Yustisi gandeng TNI

klikindonesia
21 Mar 2021, 15:48 WIB Last Updated 2021-03-21T08:49:00Z

CIREBON KOTA,-  Sampai kapan Musibah corona ini akan berakhir tidak ada yang tahu. Upaya yang yang bisa dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek kapetakan bersinergi dengan unsur TNI dan dan instansi terkait secara kontinyu melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Bagi - bagi masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dengan melibatkan personil  Polsek kapetakan Polres Cirebon kota dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. Minggu (21.03.21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H.  melalui Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. menyampaikan " giat Operasi Yustisi tsb, dilaksanakan dgn Mobile dan Stasioner di hukum Polsek Kapetakan berupa penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yg berkumpul " jelasnya.

Adapun Hasil Kegiatan TEGURAN 10  orang dan Pemberian masker 20. Sasaran dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini adalah Penerapan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan pencegahan serta Pengendalian Covid-19 dan pembagian masker. Ujar AKP DIDI SETYADI, SH.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, menambahkan Personil yg terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi KRYD Aiptu Saidi ( Bhabin ), Aiptu Sukanan ( Bhabin ), Aipda Ajat Sudrajat ( SPKT ) dan Bripka Sartono ( Reskrim )

route Ds Keraton, Ds Purwawinangun, Desa Karangreja,  Desa Suranenggala, Desa Kertasura,  Desa Pegagan kidul, Desa Pegagan  lor, Desa Karangkendal,  Desa Dukuh, Desa Grogol, Desa Kapetakan,  Perbatasan  Cirebon-Indramayu  dan Jl. Pantura wilkum Polsek Kapetakan. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.


Laporan: Wadira
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meski Hari Minggu Polsek Kapetakan Polres Ciko, gelar Ops Yustisi gandeng TNI

Terkini

Iklan