Iklan

Iklan

Karyawati PT Taekwang Subang, Tewas Terlindas Truk Wingbox di Jalan Raya Cicadas Binong

klikindonesia
23 Mar 2021, 20:01 WIB Last Updated 2021-03-23T13:01:59Z

NET9.COM | SUBANG- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Honda Vario Nopol T 2279 ZJ, dengan Mobil  Truk Wingbox B  9384 CXS  yang bermuatan Air Mineral yang dikendarai oleh Wahirin, Peristiwa terjadi di Jalan Raya Cicadas Kecamatan Binong Kabupaten Subang, Tepatnya Di Depan Alfamart Cicadas, Selasa 23 Maret 2021 sekitar pukul 07:30 WIB.

Pengendara motor bernama Sopiah Nursalamah (19) warga Desa Kampung Margaluyu Barat Rt 27/13 Desa Ciasem Kecamatan Ciasem Kabupaten Subang,  tewas di tempat kejadian, terlindas truk Wingbox pada bagian kepala hingga hancur dan dilarikan Ke Puskesmas Binong.

Dari keterangan warga yang menyaksikan kejadian naas tersebut menuturkan, pengendara motor datang dari arah Pamanukan menuju Subang. Dengan kecepatan tinggi pengendara motor tersebut berupaya menyalip kendaraan Mobil Truk Wingbox yang ada di depannya, namun menyenggol badan truk dan oleng ke kekiri. Ujar Guntur Karyawan Alfamart.

Pengendara motor terjatuh dan masuk kedalam kolong truk lalu terlindas. “Jadi waktu itu, mau nyalip, jatuh masuk kolong mobil, Hingga Korban meninggal Di tempat kejadian," tambah Guntur.

Kasus kecelakaan ini langsung ditangani Sat Lantas Polres Subang, Jenazah korban langsung dibawa menggunakan ambulan ke Puskesmas Binong, kendaraan beserta sopir truk  diamankan ke Mapolres Subang untuk dimintai keterangan.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawati PT Taekwang Subang, Tewas Terlindas Truk Wingbox di Jalan Raya Cicadas Binong

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->