Iklan


 

Iklan

Kapolsek Compreng Lakukan Pemantauan dan Pengamanan PAW Kepala Desa Kalensari

klikindonesia
20 Mar 2021, 15:19 WIB Last Updated 2021-03-20T08:19:40Z

NET9.COM | SUBANG- Guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban dalam PAW Kepala Desa Kalensari Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Kapolsek Compreng Beserta jajaran lakukan pemantauan dan pengamanan, Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 08:00 WIB bertempat di Kantor Desa Kalensari.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Compreng, Iptu Endang Kurnia dengan didampingi, Ka Subbag Bin Ops Polres Subang, Pa Subbag Dal Ops Polres Subang, Personel Sat Intelkam Polres Subang, Personel Polsek Compreng, Personel Koramil 0511 Pusakanagara, Personel Sat Pol-PP dan Linmas Desa Kalensari.

Diawali dengan melakukan apel pra tugas terlebih dahulu sekaligus memberikan arahan terkait pemantauan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut secara tekhnis.

Selanjutnya seluruh jajaran kepolisian melakukan pemantauan selama kegiatan berjalan.

Dikatakan Kapolsek Compreng, Iptu Endang Kurnia selaku pimpinan dalam giat pengamanan tersebut, menyampaikan bahwa selama kegiatan berjalan dari awal sampai ahir terpantau aman dan kondusif.

Namun dalam hal itu pihak kepolisian juga melakukan imbauan protokol kesehatan kepada peserta yang hadir dalam acara PAW tersebut, guna terhindar dari penyebaran Covid-19, ucapnya.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Compreng Lakukan Pemantauan dan Pengamanan PAW Kepala Desa Kalensari

Iklan


Terkini

Iklan