Iklan


 

Iklan

Jaga Kebugaran Personil Polres Subang Gelar Senam Pagi di Halaman Mako Polres Subang

klikindonesia
19 Mar 2021, 23:00 WIB Last Updated 2021-03-19T16:00:15Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh sebanyak 86 personil Polres Subang lakukan senam pagi di halaman Mako Polres Subang, Jumat pagi 19 Maret 2021 sekitar pukul 07:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH kegiatan senam pagi ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polres Subang, Kompol Jimmy Ronaz,SH., dengan diikuti oleh, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Sat Sabhara, Personel Sat Intelkam, Personel Sat Reskrim, Personel Sat Narkoba, Personel Sat Binmas, Personel Sie Propam, dan Personel Gabungan Staf.

Hari ini kita akan tetap melaksanakan kegiatan Samjas, bagi yang belum melaksanakan samjas silahkan untuk ikut pelaksanaan Samjas bersama di hari ini.

Disampaikan Kabag Sumda, Kompol Jimmy, bagi anggota yang belum Vaksin tahap 2, silahkan untuk segera melaksanakan Vaksin ke-2 di Aula Patriatama Polres Subang.

Selanjutnya keindahan dan Kebersihan di Mako Polres Subang harus dijaga bersama-sama, kita harus peduli terhadap kebersihan, terutama di lingkungan/Ruangan tempat kita bekerja. 

Sebelum melaksanakan kegiatan Samjas, silahkan rekan semua laksanakan dahulu Stretching bersama-sama. 

Dan setelah pelaksanaan Stretching,Dilanjutkan dengan Pemberian Ekstra Puding untuk Meningkatkan Imunitas Tubuh Personel Polres Subang Dalam Rangka Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 di Lingkungan Mako Polres Subang, ujar Kompol Jimmy.

Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jaga Kebugaran Personil Polres Subang Gelar Senam Pagi di Halaman Mako Polres Subang

Iklan


Terkini

Iklan