Iklan


 

Iklan

H LUTHFI BAMALA,KETUA DPD NASDEM KAB.PURWAKARTA TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS DPD PKS KAB , PURWAKARTA

klikindonesia
23 Mar 2021, 20:48 WIB Last Updated 2021-03-23T13:48:06Z

NET.9.COM-Purwakarta - Pengurus teras DPD PKS Kabupaten Purwakarta yang di pimpin oleh ketuanya Ir. H. Moch Areif Kurniawan melakukan kunjungan silaturahmi ke DPD Partai Nasdem Kabupaten Purwakarta dan langsung di terima oleh Ketua DPD, Lutfhi Bamala, A.Md yang didampingi oleh jajaran pengurus lainnya di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kab. Purwakarta (Selasa, 23/03).

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD Partai PKS Kab. Purwakarta didampingi lengkap dengan semua anggota parlemennya (DPRD Kab. Purwakarta-red) menyatakan bahwa meski kunjungan ini hanya bersifat silaturahmi tetapi mudah-mudahan dapat membawa angin segar bagi  kemaslahatan umat dan bangsa saat ini dan kedepannya.

"Meski dalam suasana yang santai, saya berharap pertemuan hari ini dapat menjadi tonggak awal bagi terbangunnya komunikasi yang baik, sehingga dapat menjadi gerbang kemaslahatan umat, sehingga kita dapat memberikan kontribusi positif buat kebaikan bangsa ini umumnya, dan Purwakarta khususnya," jelas H. Arief.

Sementara itu dalam penjelasannya Ketua DPD Partai Nasdem Kab. Purwakarta, H. Luthfi Bamala, A.Md, yang juga sebagai Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Reoublik Indonesia ((DPC.PWRI) Kab. Purwakarta mengungkapkan rasa senangnya atas kunjungan tersebut.

"Terima kasih atas kunjungannya, mudah - mudahan persaudaraan ini bisa terus terbangun dengan baik. Semoga pertemuan hari ini akan menjadi energi positif bagi kemajuan bangsa & negara kita," ujar H. Luthfi.


Laporan : (P toto N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H LUTHFI BAMALA,KETUA DPD NASDEM KAB.PURWAKARTA TERIMA KUNJUNGAN PENGURUS DPD PKS KAB , PURWAKARTA

Iklan


Terkini

Iklan