Iklan

Iklan

Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dimasa Pandemi, Wabup Subang Ikuti Wawancara Virtual Dengan Kelompok 17 KKL DIKREG LX SESKOAD

klikindonesia
22 Mar 2021, 21:23 WIB Last Updated 2021-03-22T14:23:53Z

NET9.COM | SUBANG Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi atau Kang Akur, mengikuti wawancara secara virtual dengan Kelompok 17 KKL Dikreg LX Seskoad dalam rangka KKL study wilayah pertahanan (Wilhan) Pasis Dikreg LX Sekoad tahun anggaran 2021. Vicon dilaksanakan bersama unsur pemerintahan daerah, unsur TNI, unsur Polri, unsur DPRD, masyarakat, tranformasi dan pemulihan ekonomi daerah. Senin (22/3/21).

Dalam kegiatan tersebut dibahas tentang peran Satkowil bersama komponen bangsa mengenai peran preventif, peran persuasif, peran represif, serta peran kuratif mengenai pemulihan ekonomi dan peranan kegiatan ekonomi kreatif guna pemulihan ekonomi pada masa pandemi covid-19.

Kang Akur menyampaikan bahwa peran Kodim 0605/Subang sangat membantu dalam sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran dan pemulihan ekonomi pada saat pandemi covid 19. 
Dalam hal sosialisasi kesehatan dan ekonomi, Babinsa di lapangan membantu para kepala desa untuk mensosialisasikan bagaimana pemulihan ekonomi dimasa pandemi namun dengan mementingkan kesehatan masyarakat.

Kodim 0605 Subang sangat bersinergi dengan unsur Polres dan unsur lainnya. Beberapa kegiatan yang bersinergi baik tersebut diantaranya program kegiatan kampung tohaga dan gerakan sapapait samamanis yang digalakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.
Selain itu, juga dalam pemenuhan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dalam bidang pertanian dan sekarang sedang menggarap desain food Estate di daerah selatan Subang yaitu daerah Sagalaherang dan Serangpanjang.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Asda II dr. Nunung Suhaeri, Kepala Dinas DKUPP H. Dadang Kurnianudin, Sekretaris BP4D dan Kabag Pemerintahan.(Jay) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Dimasa Pandemi, Wabup Subang Ikuti Wawancara Virtual Dengan Kelompok 17 KKL DIKREG LX SESKOAD

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->