Iklan

Iklan

Antisipasi Terjadinya Kejahatan Dimasa Pandemi, Polsek Cisalak Lakukan Monitoring di Toko Mas

klikindonesia
20 Mar 2021, 14:31 WIB Last Updated 2021-03-20T07:31:03Z

NET9.COM | SUBANG- Dimasa Pandemi Covid-19 ini telah terjadi lonjakan ekonomi yang cukup drastis sehingga memungkinkan meningkatnya kejahatan di setiap daerah.

Mengantisipasi hal itu Polsek Cisalak lakukan pencegahan terhadap kejahatan yang mungkin saja terjadi di sekitar toko mas juga sekaligus berikan imbauan protokol kesehatan kepada para penjaga toko mas agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19, Sabtu 20 Maret 2021 sekitar pukul 11:00 WIB bertempat di Toko Emas Mitra Berkah.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Cisalak, Iptu Ikin Sodikin,SH., didampingi jajarannya.

Selain melakukan monitoring disekitar toko mas Iptu Ikin juga melakukan sosialisasi terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro, kepada para penjaga toko emas dan warga sekitar.

Disampaikan Kapolsek Cisalak, giat himbauan dan arahan kepada penjaga toko mas Mitra Berkah Cisalak Terkait Antisifasi C3 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro Dalam Rangka Kegiatan Kepolisian Pencegahan,  Penanggulangan & Penanganan Pandemi Covid - 19 Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Cisalak berjalan Aman Lancar dan Kondusif.

Memberikan saran dan masukan, agar pelayanan menyediakan fasilitas Hand Sanitizer, sabun dan alat untuk cuci tangan.

Kemudian CCTV harus dipastikan dalam keadaan berfungsi dengan baik.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Terjadinya Kejahatan Dimasa Pandemi, Polsek Cisalak Lakukan Monitoring di Toko Mas

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->