Iklan


 

Iklan

102 Personil Polsek Jajaran Lakukan Suntik Vaksin Tahap II di Mako Polsek Kalijati

klikindonesia
24 Mar 2021, 19:54 WIB Last Updated 2021-03-24T12:54:19Z

NET9.COM | SUBANG- Dalam rangka metutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang, Polsek jajaran lakukan suntik Vaksin tahap II, Rabu 24 Maret 2021 sekitar pukul 09:00 WIB, bertempat di Mako Polsek Kalijati.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan di pimpin oleh Paur Kes Polres Subang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah,S.Pd.,M.M., yang diikuti oleh, Kapolsek Kalijati, Kapolsek Cipeundeuy, Kapolsek Purwadadi, Kapolsek Pabuaran, Personel Polsek Cipeundeuy, Porsonel Polsek Kalijati, Personel Polsek Purwadadi
dan Personel Polsek Pabuaran sebanyak 102 orang.

Kegiatan suntik vaksin ini merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam upaya menuntaskan pandemi Virus Corona yang masih betah hidup di negeri ini sudah lebih dari satu tahun.

Kegiatan suntik vaksin bagi seluruh personil  Polsek jajaran ini sebagai contoh terhadap warga masyarakat bahwa Vaksin ini tidak berbahaya bahkan sangat positif dalam menuntaskan atau memutus penyebaran virus. Walaupun tetap penggunaan protokol kesehatan harus dipakai dalam kehidupan sehari-hari agar lebih efisien dalam menangkal virus yang sangat membahayakan kesehatan.

Disampaikan, Kompol Irfan "iya kami baru saja melakukan suntik vaksin yang diikuti oleh polsek jajaran, dengan tempat di Mako Polsek Pamanukan.

Kegiatan suntik vaksin ini diikuti oleh seluruh personil Polsek jajaran, dan suntik vaksin ini yang kedua kalinya atau tahap II, ucap Kompol Irfan.


Laporan : Jay
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 102 Personil Polsek Jajaran Lakukan Suntik Vaksin Tahap II di Mako Polsek Kalijati

Iklan


Terkini

Iklan