Iklan


 

Iklan

Ketua Umum LI Bapan RI Memotivasi Seluruh Anggota LI Bapan Di Seluruh Nusantara

klikindonesia
27 Jan 2021, 07:09 WIB Last Updated 2021-01-27T00:09:36Z

NET9.COM – KABUPATEN LAMPUNG UTARA.
Mulailah hari mu dengan satu tekad,Yakin dalam setiap Pergerakan dan jangan ragu dalam bertindak, Selama itu dalam norma norma yang benar, dimana dirimu Berpijak disitulah Langit di junjung dimana pun kau berada.

Lanjut Ketua Umum Lembaga Investigasi Badan Advoksi Penyelamat Aset Negara ( LI Bapan) Ani Wijaya ,S.H  Kepada seluruh anggota pengurus Bapan di seluruh Indonesia.

Jangan pernah kau takut untuk melangkah, berjuang, sekalipun apa yang kamu lakukan seorang diri, selama niat dan hati mu tulus untuk bangsa negara dan masyarakat pencari keadilan.

Dan jangan pernah kau ragu untuk bergerak bertindak, Ketua Umum mu akan selalu bersamamu dan Bertanggung jawab setiap langkah mu, bergerak bertindak lawan yang melawan, laporkan, serta selalu berkordinasi ke jajaran Polri, TNI, Kejaksaan, Kejati, jika terjadi Penyimpangan, menyalah gunakan Kewenangan Dan Kekuasaan oleh Oknum yang berbuat curang, bergerak dan bertindak dengan tetap dalam satu komando, dan norma norma yang telah di gariskan di Lembaga Bapan jangan lemah dan putus asa.


Walaupun langit akan runtuh Lembaga mu, Ketum mu tidak akan diam, berpangku tangan dan melemahkan setiap pergerakan mu tetaplah bekerja, bergerak bertindak untuk keadilan dan kebenaran, harus tetap kau perjuangankan jalin komunikasi, koordinasi degan instansi instusi penegak hukum yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Semangat dan teruslah bersemangat lakukan tugas mu dengan baik, jangan kembali sebelum berhasil, pantang menolak tugas yang telah di perintahkan, pantang kembali sebelum tuntas dan menuntaskan tugas yang di berikan, Pungkasnya.

Ingat Roh Perjuangan Lembaga Bapan adalah Satria Militan Profesional dalam Panca Personal dan Sapta Karsa, bergerak dalam satu Komando. Ungkap Ketua Umum Lemba ( LI Bapan) Ani Wijaya ,S.H.


Laporan : (FIRMAN NET) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum LI Bapan RI Memotivasi Seluruh Anggota LI Bapan Di Seluruh Nusantara

Iklan


Terkini

Iklan