Iklan

Iklan

Gubernur Berikan Bantuan Untuk Pedagang Atau (UEF) Yang Terdampak Covid-19

klikindonesia
8 Jan 2021, 14:42 WIB Last Updated 2021-01-08T07:42:04Z

NETSEMBILAN.COM-LAHAT-
Bertempat di Gedung Kesenian (GK) Kabupaten Lahat, Pemerintah Kabupaten Lahat melakukan Penyerahan Bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan, untuk Usaha Ekonomi Kreatif (UEF) bagi Masyarakat terdampak covid-19. Jumat (08/01/21).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Bupati Lahat sekaligus memberikan bantuan tersebut secara simbolis dan disaksikan langsung perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan, Pj Seketaris Daerah (Sekda) Lahat, Jajaran SKPD dilingkup Pemkab Lahat, Camat Kota, Camat Merapi Barat, Camat Merapi Timur, Camat Kikim Timur berserta tamu undang lainya.

Adapun bantuan yang disalurkan oleh Gubernur Sumatera Selatan, sebagai berikut Etalase Konter/Gorengan, Mesin Jahit, Rantang Besar, Satu set alat bengkel tambal Ban, Kompor Gas, Alat Usaha Gorengan, dan Sembako.

Sambutan Komariah selaku Perwakilan dari Dinas Sosial Sumatera Selatan, menyampaikan permohonan maaf Gubernur Sumatera Selatan tidak bisa hadir didalam kegiatan ini, dikarenakan beliau ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan.

"Maka dengan ini kami mewakili Gubernur Sumatera Selatan untuk menyerahkan bantuan ini secara langsung, kepada masyarakat Lahat untuk usaha dagang akibat dampak pandemi Covid- 19, jelasnya.

Sementara sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada Gubernur Sumatera Selatan, yang mana telah perhatian kepada masyarakat Kabupaten Lahat untuk membantu pelaku Usaha- usaha kecil di Kabupaten Lahat.

"Untuk itu juga saya mengharapkan Kepada masyarakat kalau berjualan yang baik kalau berusaha yang jujur, masih akan mendapatkan untung yakinlah dan jangan melakukan cara- cara yang tidak baik sperti memakai formalin atau pun memakai barang pengawet lainya, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi pelaku usaha kecil di Kabupaten Lahat," pesanya.

Laporan : (Tim/net9, ST)
Editor : Redaksi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Berikan Bantuan Untuk Pedagang Atau (UEF) Yang Terdampak Covid-19

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->