Iklan

Iklan

Ciptakan Kamtibmas, Polres Subang Gelar Apel Pra Tugas KRYD

klikindonesia
24 Jan 2021, 05:58 WIB Last Updated 2021-01-23T22:58:32Z

NET9,COM.SUBANG- Dalan rangka ciptakan kamtibmas dan berikan rasa aman bagi seluruh warga Kabupaten Subang, Polres Subang gelar apel pra tugas Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan (KRYD), sabtu, 21 januari 2021 sekira pukul 21:00 WIB di lapangan apel Mapolres Subang.

Atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan tersebut dipimpin Kasat Narkoba Polres Subang, AKP Kustiawan,S.Pd.

Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya, PJU dan Perwira Polres Subang, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Subbag Humas, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Polwan, Sat Lantas, Subbag Humas, dan Sie Propam Polres Subang, sebanyak 61 personil.

Yang menjadi sasaran dalam giat ini meliputi, sajam, narkoba, miras, tempat hiburan malam dan berandal motor serta penyakit masyarakat dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Wilayah Hukum Polres Subang.

Pada saat apel atau sebelum mulai bergerak kelapangan, Kasat Narkoba memberikan arahan sebagai berikut :

"Kita melaksanakan kegiatan rutin malam minggu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak berkumpul mengingat kondisi saat ini masih tingginya angka penyebaran Covid - 19 di Indonesia khusus nya di Kabupaten Subang". 

"Pada kesempatan ini sesuai dengan arahan pimpinan dalam situasi Pandemi ini sebelum ada pencabutan tetap kita laksanakan protokol kesehatan harus diperhatikan untuk diri kita keluarga kita termasuk orang lain". 

"Apabila dalam pelaksanaan patroli malam ini kita menemukan masyarakat yang berkerumun ataupun berkumpul kita himbau untuk tidak berkumpul orang banyak, dengan cara yang humanis".

"Instruksi Gubernur dari awal pandemi sudah jelas bahwa kebiasaan Baru kegiatan Masyarakat tetap berjalan akan tetapi ada aturan-aturannya sekarang kegiatan seperti perniagaan pertokoan tempat-tempat hiburan apalagi restoran  sampai jam 20.00 Wib, sekarang sudah waktunya tutup kita patroli mengecek atau mengontrol wilayah kota manakala ada yang masih buka kita berikan himbauan-himbauan". 

Disampaikan Kasat Narkoba, selama kegiatan berjalan, dalam kondisi aman dan kondusif, dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan hingga kegiatan usai.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Kamtibmas, Polres Subang Gelar Apel Pra Tugas KRYD

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->