Iklan

Iklan

Bhakti Sosial, 185 Personil Polres Subang Donor Darah

klikindonesia
19 Jan 2021, 16:08 WIB Last Updated 2021-01-19T09:08:04Z

NET9-SUBANG- Dalam rangka kepedulian terhadap warga Kabupaten Subang dalam memenuhi kebutuhan darah, Kapolres Subang, Aries Kurniawan Widiyanto,SH., beserta jajaran gelar donor darah, selasa, 19 januari 2021, sekira pukul 08:00 WIB bertempat di Kantor PMI Kabupaten Subang.

Selain Kapolres Subang tampak hadir dalam giat tersebut, 
- PJU dan Perwira Polres Subang 
- Personel Polres Subang
- Personel Polsek Jajaran Polres Subang, sebanyak 185 orang.


Kapolres Subang, didampingi PJU beserta Personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Subang, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosisal Donor Darah Polres Subang dengan melalui proses, pendaftaran, tes tensi darah, dan tes HB darah, jika semua proses dinyatakan bisa melaksanakan donor darah, maka dilanjutkan dengan Pengambilan Darah.

Dari 185 personil yang turut serta dalam giat donor darah tersebut, hanya 132 personel yang dapat mengikuti giat donor darah tersebut, sedangkan jumlah yang dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat dalam Tensi/HB) sebayak 53 personel.


Disampaikan Kapolres Subang, kegiatan ini sengaja di gelar guna membantu kebutuhan PMI akan kebutuhan darah.

Mudah-mudahan dengan adanya giat donor darah yang dilakukan personil Polres dan Polsek jajaran  dpt meringankan PMI beban PMI acara dapat melayani setiap pasien yang membutuhkan darah, jelasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti Sosial, 185 Personil Polres Subang Donor Darah

Terkini

Iklan