Iklan

Iklan

Aparat Desa Purwawinangun Bersama Babinsa Tinjau Lokasi Banjir di Perumahan Puri Celancang Dua

klikindonesia
19 Jan 2021, 18:59 WIB Last Updated 2021-01-19T11:59:17Z

CIREBON //- Dampak hujan intensitas tinggi yang terjadi sejak minggu (17/01) sore hingga dinihari. Menyebabkan sebagian wilayah Kabupaten Cirebon tergenang air, seperti yang terjadi di perumahan Puri Celancang dua termasuk Desa Purwawinangun Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, Selasa (19/01/2021) . 

Dalam hal tersebut Aparat Desa Purwawinangun bersama Babinsa Koramil 2021/Kapetakan Serda Hasan Bisri terjun langsung meninjau lokasi terdampak banjir di perumahan Puri Celancang dua rt. 05. rw. 08. Guna memantau lokasi genangan air, didampingi langsung ketua RT. RW. 05/08. Sdri. Ernawati, pada pukul 14.00.wib.


Menurut ketua RT. RW. 05./08. Erna Wati mengatakan, bahwa sudah beberapa hari ini semenjak hujan intensitas tinggi terjadi, hingga kini air masih menggenangi perumahan Puri Celancang dua ini setinggi 20-30 centimeter. Banjir ini Juga dampak dari luapan air sungai Winong dan Sungai Surakarta. 

Kami sangat berharap agar pemerintah cepat tanggap dan merespon genangan air yang membanjiri pelataran warga kami ini sehingga genangan air di perumahan Puri Celancang dua ini bisa surut airnya. Ucapnya. 


Semoga dengan adanya peninjauan dilokasi genangan air oleh aparat desa setempat ini bisa memantau lokasi dan merespon dengan tanggap. 

Ditambahkanya, Kami ucapkan terimakasih kepada aparat desa purwawinangun dan babinsa yang sudah turun langsung ke lokasi banjir. 

Mudah mudahan cuaca cepat membaik dan banjir ini cepat surut, Tukas Ketua RT.RW.05./08. Erna Wati. 



Laporan: Bobon. S.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aparat Desa Purwawinangun Bersama Babinsa Tinjau Lokasi Banjir di Perumahan Puri Celancang Dua

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->