Iklan

Iklan

9 Personil Polsek Pagaden Naik Pangkat, Kompol Mustamir Berikan Surprise

klikindonesia
7 Jan 2021, 11:06 WIB Last Updated 2021-01-07T04:06:39Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Setelah sebelumnya Kapolres Subang pimpin upacara kenaikan pangkat bagi 136 personil anggotanya (termasuk 9 personil anggota Polsek Pagaden), senin, 4 januari 2021, kini Kapolsek pagaden Kompol Mustamir S.Ip., berikan surprise bagi 8 orang anggotanya, kamis, 07/01/2021 sekira pukul 08:00 WIB, di Mako Polsek Pagaden.

Surprise dari Kapolsek Mustamir berupa nasi tumpeng, sebagai bentuk syukur kepada allah SWT, bagi anggotanya yang baru saja naik pangkat tersebut, sungguh tidak diduga dan disangka-sangka.


Seperti yang disampaikan Aiptu Didin Mulyana, salah satu anggota Polsek Pagaden yang baru saja naik pangkat, mengatakan, saya merasa terharu karena tidak diduga-duga, tiba-tiba komandan saya Kompol Mustamir memberikan nasi tumpeng bagi 9 personil yang baru saja naik pangkat sebagai ucapan rasa syukur dan sekaligus ungkapan bahagiannya terhadap para anggotanya yang baru saja naik pangkat, ucap Didin.

Kegiatan syukuran tersebut di isi dengan kegiatan ramah tamah seluruh anggota bersama Kapolsek Pagaden.

Usai kegiatan tersebut dilanjutkan dengan kegiatan pembinaan kerohanian dan mental (Binrohtal) yang bertempat di masjid Polsek Pagaden, sebagai sarana pembekalan dan pengetahuan dibidang piqih islam untuk menguatkan keimanan semua personil Polsek Pagaden.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 9 Personil Polsek Pagaden Naik Pangkat, Kompol Mustamir Berikan Surprise

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->