Iklan

Iklan

Operasi Lilin Lodaya, Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Arus Lalin Dan Pospam

klikindonesia
24 Des 2020, 17:29 WIB Last Updated 2020-12-24T10:29:46Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalan rangka pengecekan situasi arus lalu lintas dijalan raya apakah sudah terjadi lonjakan pengguna jalan atau tidak, H-1 menjelang natal, Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., beserta rombongan lakukan patroli menggunakan R2, kamis, 24/12/2020, sekira pukul 08:00 WIB, di wilayah hukum Polres Subang.

Turut mendampingi Kapolres dalam pengecekan tersebut diantaranya, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Kasat Intel Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasi Propam Polres Subang, dan sejumlah personil Polres Subang, sebanyak 30 orang.

Selain itu Kapolres beserta rombongan juga melakukan pengecekan dan peninjauan ke pospam Wisma Karya Subang, sekaligus memberikan arahan kepada Kapospam.


Saat dikonfirmasi usai giat, AKBP Aries menyampaikan, bahwa hasil pemantauan kami dilapangan secara paktual, arus Lalin untuk saat ini terpantau masih lancar dan belum mencapai kenaikan yang signifikan, tutur Aries.

Dan insa allah kami sudah persiapkan semaksimal mungkin guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disaat libur natal dan tahun baru tahun 2021 mendatang, Kapolda Jabar Juga sudah melakukan pengontrolan ke Pospam yang berada direst area 102 A tol cipali Subang, pokonya insa allah kami sudah siap melakukan pengamanan sekaligus jalankan ipres NO 6 tahun 2020 tentang, peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, terang Aries.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Operasi Lilin Lodaya, Kapolres Subang Lakukan Pengecekan Arus Lalin Dan Pospam

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->