Iklan

Iklan

Kapolres Cianjur Tinjau Pospam Operasi Lilin Lodaya Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

24 Des 2020, 20:34 WIB Last Updated 2020-12-24T13:34:10Z

CIANJUR //-Kapolres Cianjur, AKBP. Muchammad Rifai lakukan pengecakan pos pengamanan dan pos pelayanan menjelang pelaksanakan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, di Puncak Pass Segar Alam, Cipanas, Pospam IV Pegadaian Pacet, Kemudian lanjut pengecekan tempat ibadah dan kawasan wisata.

"Ini untuk memastikan kesiapan cipta kondisi mulai dari personel, sarana dan prasarana," ujar AKBP. Much. Rifai,Kamis (24/12/2020).

Sementara untuk tempat wisata, dikontrol guna melihat sejauh mana pengelola menyiapkan sarana dan prasarana yang mendukung untuk pencehan penularan covid 19. Termasuk cek suhu tubuh para pengunjung, tempat cuci tangan, maupun ketersediaan handsanitizer.

"Kita juga sudah siapakan personel pelayanan guna memantau langsung ditempat wisata," katanya.


Selain itu di tempat terpisah, lanjut Kapolres, Tim Urkes Polres Cianjur juga dilakukan pengecekan kesehatan kepada personel yang terlibat pada operasi Lilin Lodaya 2020. Termasuk petugas pengamanan dari TNI dan Instansi terkait lain," tambah dia.

“Anggota kita kan langsung bersentuhan dengan masyrakat jadi kita antisipasi untuk menjaga kondisi tubuh para personel pengamanan agar tetap sehat dan prima serta pencegahan dari penyebaran Covid-19.”pungkasnya.


Laporan : (Yati N/Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Cianjur Tinjau Pospam Operasi Lilin Lodaya Jelang Natal dan Tahun Baru 2021

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->