Iklan

Iklan

Jelang Nataru Neng Eem Tinjau Pospam Operasi Lilin Lodaya Kota Bogor

26 Des 2020, 16:39 WIB Last Updated 2020-12-26T09:39:31Z
Anggota DPR RI Fraksi PKB, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ, tinjau kesiapan Polresta Bogor dalam mengantisipasi kepadatan lalu lintas dan penerapan protokol kesehatan menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021.

NETSEMBILAN.COM | KOTA BOGOR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ, tinjau kesiapan Polresta Bogor dalam menangani arus lalu lintas jelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2021. Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut ditani oleh Kasatoantas Polresta Bogor Kompol. Adriyanto.

"Kita harapkan libur panjang kali ini dilakukan dengan cara sederhana saja," ujar Neng Eem, (24/12/2020).

Hal tersebut dikarenakan saat ini pandemi Covid19 belum juga menurun, bahkan cenderungeningkat dengan berbagai claster baru yang terciptakan akibat abainya masyarakat terhadap pencegahan Covid19.

"Masyarakat saya himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Sayangi dan jaga kesehatan kita dan keluarga," ucapnya.

Sementara Kompol. Adriyanto menegaskan, pihak Polresta Bogor memberlakuan sistem satu arah di Jalur Puncak selama operasi lilin Lodaya 2020.

"Operasi ini sudah dimulai sejak 21 Desember 2020, sampai dengan 4 Januari 2020," kata dia.

Sedangkan pada Tanggal 31 Desember 2020, menjelang malam Tahun Baru 2021 akan diberlakukan sistem buka tutup Yang bersifat situasioal. Artinya, melihat situasi dan kondisi arus lalu lintas berdasarkan penerapan protokol kesehatan.

"Pemberlakuan buka tutup Jalur Puncak jika terjadi kepadatan, kita akan tutup dulu dan kita akan putar balikan," tandasnya.


Laporan : (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Nataru Neng Eem Tinjau Pospam Operasi Lilin Lodaya Kota Bogor

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->