Iklan

Iklan

Hindari Cluster Baru, Polres Subang Lakukan Rafid Antigen Di Rest Area 102A

28 Des 2020, 16:52 WIB Last Updated 2020-12-28T09:52:11Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang semakin luas, Polres Subang Bekerjasama dengan Satgas Covid Propinsi Jawa Barat dan Satgas Covid Kabupaten Subang untuk melakukan Random rapid test antigen di rest area 102A tol cipali Subang, senin, 28/12/2020, sekira pukul 08:00 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., kegiatan dipimpin oleh Paur Kes Polres Subang, Ipda Irfan Taufik Firmansyah, S.Pd., M.M., didampingi oleh, Satgas Covid Provinsi Jawa Barat, Satgas Covid Kab. Subang, Kapospam Rest Area Km 102 Tol.Cipali, dan sejumlah Personel Polres Subang.
 
Kegiatan Rapad Antigen yang dilaksanakan dengan sasaran pengunjung yang memasuki Rest Area Km 102 Tol Cipali yang tidak mematuhi Protokol Kesehatan dan kepada pengunjung secara random.

Disampaikan Ipda Irfan, kegiatan rapid test antigen ini memang perlu dilakukan guna meminimalisir penyebaran covid yang semakin luas, karena adanya hilir mudik orang antar kota antar propinsi yang memanpaatkan libur panjang untuk mudik ke kampung halamannya masing-masing.

Random Rapid Test Antigen Dalam Rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Rest Area 102 Tol Cipali Subang berjalan aman dan kondusif, imbuhnya.


Laporan : JAYALANGIT
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hindari Cluster Baru, Polres Subang Lakukan Rafid Antigen Di Rest Area 102A

Terkini

Topik Populer

Iklan

kiri kanan

CLOSE ADS
-->
CLOSE ADS
-->