Iklan


 

Iklan

AKBP Aries Dampingi KOMBES Rudy Ahmad Pantau Natal Di Wilkum Polres Subang

klikindonesia
25 Des 2020, 19:41 WIB Last Updated 2020-12-25T12:41:28Z

NETSEMBILAN.COM-SUBANG- Dir Res Narkoba Polda Jawa Barat, Kombespol Rudy Ahmad Sudrajat, SIK.MH., beserta rombongan, melakukan pengecekan pos pengamanan dan gereja dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2020 di wilayah hukum Polres Subang, didampingi Kapolres Subang, AKBP Aries Kurniawan Widiyanto,SH., bersama PJU Polres Subang, jumat, 25/12/20 sekira pukul 08:30 WIB.

Kegiatan yang diikuti oleh Dir Res Narkoba Polda Jabar (Pamen Asistensi) KOMBESPOL Rudy Ahmad Sudrajat, S.I.K, M.H bersama, Kabidkeu Polda Jabar, KOMBESPOL Endang Sri Wahyu Utami, S.E., S.I.K., Ka Setum, AKBP Eri Kuntari, S.H., Kapolres Subang, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, dan sejumlah PJU Polres Subang, yang berjumlah sebanyak 20 orang, diawali dengan pengecekan Gereja Maranatha, beralamat di Jl. S. Parman No. 2 Kel.Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang.

Kemudian dilanjutkan pengecekan ke Gereja GPDI EBEN HAEZER, beralamat di Jl. Emo Kurniaatmaja No. 4 Kel. Pasirkareumbi Kec/Kab. Subang.


Selain Gereja, Kombespol Rudy dan rombongan juga melakukan pengecekan ke Pos Pam Wisma Karya Subang, Pos Pam Ciater sekaligus melakukan pengecekan kelokasi wisata Sari Ater untuk meninjau jumlah pengunjung sekaligus memastikan penerapan Protokoler kesehatan bagi semua pengunjung/wisatawan

Saat Dikonfirmasi terkait sejauh mana pemantauan arus lalu lintas dimasa libur natal dan tahun baru, Kombes Rudy Ahmad menyampaikan bahwa arus Lalin sampai saat ini terpantau lancar dan belum mencapai kenaikan yang signifikan. 

Kombes Rudy juga mengatakan pengamanan dan pemantauan Gereja dalam Rangka Ops Lilin Lodaya 2020 Di Wilayah Hukum Polres Subang berjalan aman dan kondusif, pungkasnya.


Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKBP Aries Dampingi KOMBES Rudy Ahmad Pantau Natal Di Wilkum Polres Subang

Iklan


Terkini

Iklan