Iklan

Iklan

Wabup Subang Lepas Peserta Gowes Bareng Dalam Hari Jadi BAPPINUS Ke-2

9 Nov 2020, 19:18 WIB Last Updated 2020-11-09T12:18:29Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Dalam rangka hari jadi ke-2 Barisan Putra Putri Nusantara (BAPPINUS) Kabipaten Subang menyelenggarakan kegiatan gowes bareng di Ds. Kadawung Kecamatan Paburan, minggu (8/11/20).

Hadir pada kegiatan tersebut Camat Pabuaran, Kades Kadawung Pabuaran, ketua relawan BAppinus Subang Dzakariya.
Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Agus Masykur pada kegiatan tersebut melepas peserta sepeda sehat tersebut di titik start di lapang halaman kantor desa Kedawung.

Kang Akur dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam kegiatan sepedah sehat dalam rangka Hari Jadi Barisan Putra Putri Nusantara (BAPPINUS) Kabapaten Subang.

Diharapkan seluruh peserta tetap menjaga protokol kesehatan.
Himbauan kepada masyarakat dan peserta untuk selalu menerapkan 3+1 M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) ditambah menjaga/meningkatkan imun untuk mencegah penyebaran covid-19 sehingga tidak ada klaster baru covid-19.

Kegiatan sepedah merupakan salah satu olahraga yang mampu membuat bugar tubuh sehingga imun seseorang terjaga dan bahkan meningkat.
Terapkan disiplin 3+1 M tersebut untuk pencegahan covid sehingga Subang diharapkan akan pulih dari pandemi covid-19.

Pada kegiatan tersebut juga panitia menylenggarakan khitanan masal Kerjasama dengan DPD PPNI Kabupaten Subang dalam rangka peringatan hari Kesehatan Nasional. 

Peserta khitanan masal berjumlah 85 anak juga penyerahan santuanan anak  yatim piatu.
Kang Akur sangat mengapresiasi ormas Bappinus yang mampu menyelenggarakan rangkaian kegiatan dalam menyambut hari jadi Bappinuske-2.

Setelah acara gowes selesai, Kang Akur melanjutkan dengan kegiatan pelerakan batu pertama program Indonesia terang  PJU-ST Desa KEdawung Kecamatan Pabuaran.



Laporan : Jayalangit
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Subang Lepas Peserta Gowes Bareng Dalam Hari Jadi BAPPINUS Ke-2

Terkini

Topik Populer

Iklan

Close x