Iklan

Iklan

TP PKK Subang Ikuti Webinar Tingkat Provinsi Dengan Tema "Public Speaking"

klikindonesia
17 Nov 2020, 23:32 WIB Last Updated 2020-11-17T16:32:15Z

NETSEMBILAN.COM | SUBANG- Bertempat di Ruang Segitiga Rumah Dinas Bupati, Ketua TP PKK Kabupaten Subang Hj Yoyoh Sopiah Ruhimat beserta pengurus mengikuti webinar TP PKK Provinsi Jawa Barat dengan tema "Public speaking meningkatkan komunikasi verbal dan menguasai teknik berbicara secara efektif dan terarah". Selasa (17/11/20)
.
Ketua TP PKK Provinsi Hj. Atalia Praratya S.Ip., M.I.Kom dalam sambutannya menyampaikan penting sekali untuk mengasah keterampilan berbicara di depan publik. 

Khususnya kita-kita ini yang aktivitasnya bersinggungan dengan pelayanan masyarakat. 

Belajar itu tidak mengenal usia, para ibu-ibu penggerak ini juga harus terus mengembangkan diri.
.
Ada banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dengan keterampilan public speaking yang baik, diantaranya, meningkatkan kepercayaan diri, menjadi nilai tambah untuk karir, mudah bersosialisasi, dan lain sebagainya. 

Dengan mengikuti  kegiatan ini, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pengembangan di terapkan di kehidupan sehari hari.

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk meningkatkan kapasitas diri dari anggota pengurus TP PKK di provinsi serta di kabupaten/kota. 

Anggota pengurus PKK juga harus senantiasa mengembangkan diri khususnya dalam rangka menjalankan peran dan tugas mendampingi suami selaku abdi negara.
.
Kegiatan di lanjutkan dengan kegiatan pelatihan yang disampaikan oleh Trainer & coach  Hirni Kifa Hazefa, S.Pd., M.I.Kom. CEC.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TP PKK Subang Ikuti Webinar Tingkat Provinsi Dengan Tema "Public Speaking"

Terkini

Iklan