Iklan


 

Iklan

Tim PKK:Selamat Ultah Yang Ke53 Bu Lurah

klikindonesia
15 Nov 2020, 13:08 WIB Last Updated 2020-11-15T06:08:33Z

NETSEMBILAN. COM - CIANJUR -  Jalin silaturahmi tim PKK Kelurahan Selokpandan adakan Acara kunjungan dengan tema, Grend Dauan yang bertempat di wisata kuliner Tradisional jalan warung batu Mekarsari Cianjur, Minggu 15/11/2020.

Acara dihadiri 15 tim PKK Kelurahan Solokpandan dan ibu Lurah, dalam acara silaturahmi ada kejutan untuk hari ini pas tepatnya di hari ulang yang ke 53 tahun ibu Imas Nurhayati selaku ibu Lurah Solokpandan. 


Dalam acara silaturahmi Imas Nurhayati menuturkan, '' sangat berterima kasih kepada tim PKK Solokpandan semua yang hadir dan sudah memberi kejutan dan kuenya, semoga silaturahmi ini memberi manfaat dan barokah tidak luput selalu menjaga kesehatan dan menerapkan 3M.'' Tuturnya. 

Yati Nurhayati mewakili tim dari PKK Solokpandan mengatakan, '' Selamat ulang tahun yang ke 53 buat ibu Imas Nurhayati selaku Ibu Lurah Solokpandan, semoga di beri  umur panjang 
, kesehatan dan rezeki. 


Lanjut Yati, untuk tim PKK Solokpandan semoga tetap terjalin silaturahmi ini jangan sampai putus  dan tetap semangat selalu menjaga kesehatan. '' Tuturnya.


Laporan : ( Yati N )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim PKK:Selamat Ultah Yang Ke53 Bu Lurah

Iklan


Terkini

Iklan